Jawa Pos

Promo Pre Launching Awal Tahun

Beli Rumah Bebas Biaya di Blukid Residence 3

-

SUKSES dengan Blukid Residence 1 dan 2, kini Graha Agung Kencana Group yang berhasil mengembang­kan perumahan di berbagai wilayah di Indonesia meluncurka­n proyek Blukid Residence 3. Proyek tersebut hadir untuk menjawab tingginya animo pembeli yang mengingink­an hunian sehat berkualita­s.

Hunian berkualita­s pertama di pusat Kota Sidoarjo itu tetap mengusung konsep ventilasi samping dengan tinggi plafon 4,5 meter. Sirkulasi udara lebih baik, penggunaan pendingin ruang bisa diminimalk­an, pencahayaa­n lebih optimal, dan memberikan kesan mewah.

Letaknya pun sangat strategis, di samping Perumahan Blukid Residence 2. Hanya tiga menit dari alun-alun Sidoarjo ke arah timur, juga dekat jalan lingkar timur, sentra bisnis, dan perdaganga­n, sekolah, rumah sakit, sarana ibadah, serta pusat perbelanja­an sehingga Blukid Residence 3 tepat sebagai hunian dan investasi.

Nikmati promo pre launching Blukid Residence 3, beli rumah bebas biaya notaris, BPHTB, peningkata­n SHM, serta biaya KPR bank. Ini merupakan kesempatan emas bagi pembeli untuk mendapatka­n unit rumah di Blukid Residence 3 dengan berbagai kemudahan.

Dukungan perbankan yang sudah menjalin kerja sama akan memudahkan proses persetujua­n KPR bank. Pembeli juga mendapatka­n bonus berupa dua unit AC apabila memu- tuskan untuk membayar tanda jadi pembelian rumah.

Promo uang muka ringan dan bisa diangsur akan memudahkan pembeli untuk mendapatka­n hunian idaman. Dapatkan harga perdana pembelian rumah di Blukid Residence 3 sampai akhir bulan ini. Segera pilih unitnya dan dapatkan diskon khusus selama promo.

Dobel Diskon dan Bonus di Pameran Tunggal di Cito, Lippo Plaza dan Suncity Mall

Sidoarjo, serta Open House

Datang dan buktikan. Kunjungi pameran tunggal di Cito dan Suncity Mall, Sidoarjo, pada 11–24 Januari 2016; Lippo Plaza, Sidoarjo, pada 18–31 Januari; dan open house di lokasi Blukid Residence 2, pada Minggu, 10 Januari, pukul 09.00–17.00.

Dapatkan diskon dobel sampai Rp 30 jutaan jika membayar tanda jadi saat pameran dan open house berlangsun­g. Atau, datang ke Kantor Pemasaran Blukid Residence 3, telepon (031) 805-0088, 805-0909. (ran)

 ??  ??
 ??  ?? SEHAT DAN BERKUALITA­S: Blukid Residence 3, hunian pertama di pusat Kota Sidoarjo yang mengusung konsep desain ventilasi samping.
SEHAT DAN BERKUALITA­S: Blukid Residence 3, hunian pertama di pusat Kota Sidoarjo yang mengusung konsep desain ventilasi samping.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia