Jawa Pos

Jayanata Promo Spesial Tahun Baru

Berlangsun­g pada 8–17 Januari

-

MERAYAKAN tahun baru, mulai kemarin (8/1) hingga 17 Januari mendatang, Jayanata menghadirk­an berbagai penawaran menarik. Di antaranya, buy 1 get 1, diskon hingga 50 persen, special price hemat hingga 40 persen, cash back sampai 25 persen, dan free gift dari berbagai kosmetik, skincare, serta internasio­nal seperti Clarins, Shiseido, Kose Elizabeth Arden, Dr Jart, Canmake, Fleur Bleue, Babor, Academie, Valmont, Maria Galland, dan JF Lazartigue. Jangan sampai ketinggala­n, promo berlaku di seluruh Jayanata.

Jayanata Open House, Glowing & Gorgeous Skin, 28–29 Januari

Kunjungi open house Jayanata Glowing & Gorgeous Skin pada 28–29 Januari di Jayanata Beauty Plaza, Jl Mawar 4–6, Snow White Ballroom. Temukan rahasia kulit sehat, cerah, dan bersinar. Acara tersebut free entry dan Anda bisa berkonsult­asi tentang masalah kulit Anda dengan dokter berpengala­man dan treatment trial secara gratis melalui teknologi ampuh, non- invasive terbaru, serta 100 persen aman.

Dapatkan juga Jayanata double point untuk key2beauty member, shopping voucher senilai Rp 250 ribu, dan exclusive welcome gift. Bagi pemegang kartu kredit BCA, Anda berhak mendapatka­n voucher treatment senilai Rp 100 ribu jika berbelanja minimal Rp 1,5 juta. Anda juga berkesempa­tan untuk mendapatka­n shopping voucher total Rp 12 juta.

Jangan lewatkan limited offers selama open house berlangsun­g. Rebate voucher senilai hingga Rp 1 juta, special price, diskon up to 30 persen, buy 1 get 1 atau buy 3 get 1, serta cash back up to 25 persen dari Clarins, Shiseido, Kose, Guerlain, Elizabeth Arden, Dr Jart, Canmake, Fleur Bleue, Babor, Academie, Valmont, Maria Galland, dan JF Lazartigue.

Selain berbagai promo menarik, akan ada beauty class bersama Make Up Forever selama open house berlangsun­g. Beauty class terbatas hanya untuk 20 orang, segera daftarkan diri Anda.

Jayanata menawarkan special package untuk treatment. Hanya dua hari, Anda berkesempa­tan untuk mendapatka­n paket treatment dengan harga khusus ditambah berbagai bonus treatment dan shopping voucher. Anda bisa hemat hingga Rp 1 juta. Acara tersebut gratis, dapatkan undanganny­a di all store Jayanata. (ran)

 ??  ?? BERWAWASAN GLOBAL: Lembaga Pendidikan Al Falah konsisten dalam menjalanka­n visinya untuk mewujudkan generasi berakhlak mulia dan berprestas­i berdasar Alquran dan Alhadis.
BERWAWASAN GLOBAL: Lembaga Pendidikan Al Falah konsisten dalam menjalanka­n visinya untuk mewujudkan generasi berakhlak mulia dan berprestas­i berdasar Alquran dan Alhadis.
 ??  ?? brand perfume FREE ENTRY: Free konsultasi dokter untuk setiap customer yang datang ke open house Jayanata pada 28–29 Januari 2016.
brand perfume FREE ENTRY: Free konsultasi dokter untuk setiap customer yang datang ke open house Jayanata pada 28–29 Januari 2016.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia