Jawa Pos

Siapkan Generasi Terbaik

Lembaga Pendidikan Al Falah Surabaya

-

MENGHADAPI era global dengan berbagai tantangan, Lembaga Pendidikan Al Falah (LPF) konsisten dalam menjalanka­n visinya untuk mewujudkan generasi berakhlak mulia dan berprestas­i berdasar Alquran dan Alhadis. Semangat untuk mencetak generasi masa depan yang berakidah mantap, beribadah istiqomah, dan berprestas­i optimal mendasari seluruh proses pendidikan di Al Falah.

Lulusan yang berbuat baik kepada orang tua, sesama, dan lingkungan serta mempunyai semangat juang dan kebangsaan yang tinggi menjadi tujuan yang dipegang erat seluruh komponen pendidik. Para siswa dididik agar mampu berprestas­i akademik dan nonakademi­k, berketeram­pilan, berkesamap­taan, berkecakap­an hidup, serta berwawasan global sehingga siap hidup pada zamannya.

Lembaga Pendidikan Al Falah Surabaya terdiri atas jenjang KP-KBTK Al Falah Surabaya, SD Al Falah Surabaya, dan SMP Al Falah Deltasari Waru, Sidoarjo. Selain prestasi nilai kelulusan, capaian prestasiny­a layak dibanggaka­n. Salah satunya adalah juara umum kejuaraan robotika negaranega­ra Islam sedunia (IISRO).

Upgrading guru dan karyawan dilakukan sebagai upaya continous improvemen­t bagi seluruh elemen pendidik di LPF, didukung dengan sistem ISO 9001: 2008. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan sistem mutunya berjalan dengan baik.

Berbagai program pembiasaan Islami seperti salat berjamaah, tartil, dan tahfidz Alquran, program life skill, dan optimalisa­si potensi diri adalah pola pendidikan yang diberikan sejalan dengan harapan orang tua. Selain itu, dalam upaya memberikan pendidikan dan lingkungan terbaik bagi anak dengan banyaknya orang tua yang kini memiliki kesibukan bekerja hingga sore hari, kini LPF menyediaka­n taman pengasuhan anak (TPA).

Menyambut tahun pelajaran 2016– 2017, LPF membuka pendaftara­n siswa baru mulai 11 Januari dan ditutup sewaktu-waktu bila kuota terpenuhi. Informasi di KB-TK Al Falah, Jl Siak 2, Surabaya, 566-1116; SD Al Falah, Jl Taman Mayangkara 2–4, Surabaya, 567-2451; dan SMP Al Falah, Jl Anggrek VI/40, Deltasari Indah, Waru, Sidoarjo, 854-3912. Kantor pusat LPF di Jl Citarum 23–25, Surabaya, 567-7961. Website LPF http://www.alfalahsby. com atau di media sosial Facebook alfalahsby. (ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia