Jawa Pos

One Stop Dining Experience di Domi | Deli CWS

Hadirkan Worldwide Menu, Diskon 10% untuk Food, Bakery, dan Pastry

-

SURABAYA – Berkumpul sambil nongkrong dan makan bersama keluarga atau teman dekat tampaknya sudah menjadi tradisi kaum urban metropolis di Kota Pahlawan. Munculnya berbagai restoran dan kafé baru di Surabaya memberikan banyak pilihan bagi mereka yang memiliki hobi kuliner sambil bersosiali­sasi.

Tempat terbaru yang tidak boleh dilewatkan kini hadir di Ciputra World Surabaya (CWS). Dibuka Domicile Group sejak awal tahun ini, Domi | Deli di lantai 1 unit 1–2 siap memanjakan lidah pencinta kuliner. Memiliki interior yang didesain dengan konsep lifestyle, Domi | Deli menawarkan beragam menu dari berbagai negara.

Pencinta hidangan lokal bisa mencicipi nasi goreng deli dan sop buntut yang disajikan dengan konsep internasio­nal. Ada juga menu beef wellington atau crispy pork knuckle dan aneka menu pasta yang sangat menggoda. Coba juga menu pizza atau sandwich seperti ham and cheese, triple decker, reuben, dan chicken shawarma. Sebagai penutup, pesan saja eclair dan panna cotta.

Domi | Deli juga menyediaka­n variasi pilihan bakery dan pastry yang jarang ditemukan di Surabaya. Sebut saja, ciabatta bread, rustic sour dough, dan sunflower bun. Selain itu, Domi |Deli menghadirk­an coffee blend yang dikonsep sendiri dengan freshly roasted coffee bean 100 persen Arabica murni.

Jika Anda adalah penikmat wine atau liqueur, untuk after hours nikmati berbagai pilihan menu cocktail. Antara lain, signature cocktail Tokyo blossom dan Shibuya yang dibuat dari bahan sake yang sangat unik.

Khusus selama periode opening hingga 15 Januari 2016, dapatkan diskon 10 persen untuk semua menu makanan, bakery, dan pastry. Domi | Deli siap melayani pelanggan mulai pukul 10.00 hingga 23.00 setiap hari. Khusus Sabtu malam, Domi | Deli buka beroperasi hingga pukul 01.00.

Ingin mengadakan acara gathering, birthday, atau business meeting? Hubungi service assistant Domi | Deli untuk reservasi di (031) 5120-0326.

Acara Menarik Awal 2016

Membuka 2016, CWS hadir dengan berbagai event. Kuis tebak harga Honda Mobilio-Guess The Price and Win It All yang berakhir pada 9 November 2015 telah mendapatka­n 10 nama pemenang.

Customer paling beruntung yang memenangi satu unit mobil Honda Mobilio E/CVT 2015 beserta 40 jenis barang di dalamnya adalah Dona Nova dari Surabaya. Tebakan berikutnya disusul Roosijana Japanantra, Edward Pardede, Rudi Cahyono, Hanny Gunawan, Noer Ratih Anggraeni, Olivia Poerwanto, Maria Elisea Kiswantoro Hadinoto, Marissa Fanggidae, dan Tan Herman Tanuwijaya. Mereka berhak membawa pulang hadiah menarik lainnya.

Kidz Station Mini Toys Fair di lantai ground hadir hingga 17 Januari. Fashion brand dari Singapura, Love Bonito, masih membuka booth- nya di atrium lantai 2 hingga akhir Januari.

Hasil lomba foto Nutrisari W’Dank akan dipamerkan di Rotunda V-Walk lantai 3 mulai Minggu (10/1) hingga 17 Januari. Bazar makanan Goblin Market Cornucopia akan hadir di CWS pada 22–24 Januari mendatang. Berbagai acara menarik lain juga akan hadir hingga pengujung Januari 2016.

Untuk informasi dan update terbaru, follow Twitter @CiputraWor­ldSby, Instagram ciputrawor­ldsby, Facebook fan page Ciputra World Surabaya. Atau, hubungi departemen promosi di (031) 5120-0088. (ran)

 ??  ?? urban
WAJIB DIKUNJUNGI: Memiliki interior yang didesain dengan konsep urban lifestyle, Domi | Deli menawarkan beragam menu dari berbagai negara.
urban WAJIB DIKUNJUNGI: Memiliki interior yang didesain dengan konsep urban lifestyle, Domi | Deli menawarkan beragam menu dari berbagai negara.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia