Jawa Pos

Mabuk, Nyemplung Selokan

-

PENGGUNA jalan yang melintas di jalan jurusan Puger– Wuluhan, tepatnya di Dusun Grujukan, Desa Puger Wetan, Puger, dikejutkan dengan pengendara motor yang tergeletak di selokan bersama motor yang dikendarai­nya kemarin (21/2) sekitar pukul 13.00. Pemuda tersebut diketahui mengalami kecelakaan dalam kondisi mabuk.

Berdasar informasi di lokasi kejadian, pemuda itu diketahui bernama Imam, 18, warga Desa Grenden, Puger. Saat ditemukan, dia tidak sadarkan diri berada di dalam selokan yang cukup banyak air. Di dekatnya tergeletak motor Honda Beat nopol P 6571 MM.

Setelah dinaikkan dari selokan ke tepi jalan, pemuda tersebut dibiarkan warga karena mabuk berat. Dari mulutnya, tercium bau alkohol yang cukup menyengat. Pemuda yang terkapar di pinggir jalan itu menjadi tontonan setiap pengendara yang melintas.

Menurut Jumiran, warga Dusun Grujukan, Desa Puger Wetan, Puger, dirinya sempat disalip pengendara motor dari arah Puger dengan kecepatan tinggi. Hanya berjarak sekitar 200 meter, di jalan yang menikung, dia melihat motor bersama pengendara­nya terkapar di selokan.

’’Awalnya, saya tidak berani menolong dan menunggu pengendara yang lewat untuk memberikan pertolonga­n. Karena posisinya di dalam air, selanjutny­a dia dinaikkan ke pinggir jalan. Kaki dan tangannya mengalami luka lecet dan dia tidak sadarkan diri,’’ tutur Jumiran.

Warga tidak berani menolong dan hanya membiarkan pengendara tersebut menjadi tontonan. Setelah satu jam pemuda itu terkapar dan kakinya yang terluka dikerubuti semut, dua anggota Polsek Puger datang. Imam lantas dibawa ke Puskesmas Puger. (jum/har/c23/ano)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia