Jawa Pos

Bisa Rasakan Sensasi Permukaan Course Ternama Dunia

Golf virtual tentu sudah jamak dijumpai di berbagai mal besar di seluruh dunia. Namun, Golfstream Suite menunjukka­n apa yang selama ini tidak dipunyai golf virtual biasa. Sensasi ’’tanah’’ golf course terkenal dunia.

-

BAGI masyarakat metropolis dengan agenda superpadat, menyempatk­an diri untuk refreshing menjadi barang yang sangat langka. Karena itu, buat mereka yang menggemari golf tetapi tidak memiliki waktu ke course, biasanya bermain golf virtual di mal jadi pilihan.

Untuk beberapa lama, bermain golf virtual memang mengasyikk­an. Selain tidak harus berpanas-panasan di ba- wah terik matahari, golfer berkesempa­tan menjajal course tersohor seperti Augusta National dan lapangan tertua dunia di St Andrews, Skotlandia.

Namun, bagi pegolf ulung, yang sudah terbiasa turun ke lapangan, ada yang kurang ketika bermain golf virtual. Apa itu?

Ya, mereka tentu kangen dengan permukaan tanah yang tidak rata yang membuat mereka selalu berteriak girang, atau kesal, setiap kali melakukan swing. Itulah yang menjadi pertimbang­an sekelompok insinyur dalam mendirikan golf virtual bernama Golfstream Suite.

Secara tampilan, Golfstream tidak berbeda dengan golf virtual lainnya, di mana terdapat sebuah platform golf dengan layar di atasnya

 ?? GOLF ?? TEROBOSAN: Golfstream Suite menjadi sarana bagi orang sibuk untuk sempat bermain golf di area tertutup dengan sensasi di lapangan.
GOLF TEROBOSAN: Golfstream Suite menjadi sarana bagi orang sibuk untuk sempat bermain golf di area tertutup dengan sensasi di lapangan.
 ?? MARCA ??
MARCA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia