Jawa Pos

50 Tahun dan Tetap Menawan

-

LOS ANGELES – Sabtu lalu ( 20/ 2) supermodel Cindy Crawford berulang tahun ke-50. Angka tersebut tentu tidak lagi menunjukka­n usia muda. Namun, di usianya yang mencapai setengah abad, Crawford tetap tampil menawan.

Saat diminta melakukan remake iklan Pepsi untuk The Late Late Show with James Corden, Crawford tetaplah terlihat bak supermodel. Penampilan­nya menarik walau hanya mengenakan kaus tanpa lengan dan jins pendek. Mirip dengan yang dia kenakan untuk syuting iklan Pepsi edisi Super Bowl 24 tahun lalu.

Tahun ini ulang tahun Crawford dihabiskan berdua saja dengan suami, Randy Gerber, di sebuah resor di St Barths. Dua anak mereka, Presley dan Kaia, tidak ikut. Meski demikian, Kaia sempat mengucapka­n selamat via Twitter- nya. ’’ HAPPY BIRTHDAY BEAUTY,’’ cuit putrinya kemarin (21/2).

Memasuki usia emas, kepribadia­nnya tentu makin matang. Meski demikian, penuaan tetap menjadi hal yang membuat nya risau. Apalagi, dalam dunia model, penampilan fisik merupakan salah satu tolok ukur utama.

’’Namun, sebagai ibu yang melihat anakanakny­a dewasa, menua bersama mereka adalah hal yang paling aku harapkan,’’ ucapnya dikutip dari FABLife. Selamat ulang tahun, Cindy! (fam/c10/jan)

 ??  ?? SUPERMODEL: Cindy Crawford tetap aktif di dunia hiburan meski tidak lagi muda. Foto kiri, Cover Vogue pertama Crawford tahun 1986.
SUPERMODEL: Cindy Crawford tetap aktif di dunia hiburan meski tidak lagi muda. Foto kiri, Cover Vogue pertama Crawford tahun 1986.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia