Jawa Pos

Buka Mulai Hari Ini

-

PEKAN belanja gadget dan produk IT Surabaya Techno Fair (STF) 2016 resmi dimulai hari ini. Terhitung sejak 22 Februari hingga 6 Maret, masyarakat dapat merasakan keuntungan lebih ketika membeli tablet, dan berbagai produk IT lainnya. Mulai khusus, hadiah langsung, hingga undian berhadiah puluhan juta rupiah dan motor yang siap dibawa pulang.

Tiga mal di Surabaya yang menjadi peserta STF 2016 adalah Hi-Tech Mall, WTC Mall, dan Plasa Marina. Tiga tempat tersebut memiliki programpro­gram berbeda yang hanya diberikan ketika STF 2016. Mekanismen­ya cenderung mudah diikuti dan tanpa syarat yang terlalu ribet

SIANG itu, Andik Yulianto mengeluark­an setumpuk berkas dari tas hitamnya. Dia lantas mengambil surat dari Universita­s Negeri Surabaya (Unesa), kampus tempat dirinya mengajar. Juga surat dari Kepolisian

Misalnya, Hi-Tech Mall yang siap membanjiri hadiah langsung untuk para pelanggan dengan pilihan item istimewa. ”STF 2016 juga menjadi momentum tepat bagi Hi-Tech Mall untuk mengadakan workshop mencetak wirausahaw­an muda yang melek TI. Kami prioritask­an pelajar sebagai upaya edukasi pembekalan skill sejak dini,” ujar General Manager Hi-Tech Mall Ruddy Sukamto.

Undian berhadiah utama uang tunai Rp 10 juta menjadi daya tarik tersendiri jika membeli gadget di WTC Mall. Untuk mendapatka­nnya, masyarakat cukup belanja minimal Rp 100 ribu di toko-toko bertanda khusus. ”Program lain yang bisa diikuti di WTC adalah wheel of fortune. Hadiahnya berupa voucher diskon, voucher beli barang dengan harga khusus, maupun berbagai hadiah menarik,” kata General Manager WTC Mall Budiarto W. Hadipraja.

Sementara itu, bonus triple kuota menjadi suguhan istimewa dari Plasa Marina selama STF 2016. Pelanggan akan mendapat gratis upgrade kuota internet menjadi 4,5 GB ketika membeli kuota 1,5 GB. Masa berlaku bonus tersebut mencapai 30 hari. ”Pembeli gadget di Plasa Marina juga berkesempa­tan memenangka­n undian berhadiah utama motor,” ujar General Manager Plasa Marina Fransisca Maria Budiman. (kkn/c6/fat)

 ?? GHOFUUR EKA/ JAWAPOS
PUJI TYAS/JAWA POS
ILUSTRASI: DEAN/ JAWA POS - FOTO: ARYA DHITYA/ JAWAPOS
AHMAD KHUSAINI/JAWA POS ?? notebook, gimmick
smartphone,
cash back, AKSI PEDULI: Kartika, penderita retinoblas­toma, membantu memegang cermin pada aksi Berani Gundul Melawan Kanker di Grand City kemarin.
GANTI KAWASAN: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharin­i tersenyum setelah menuliskan pesan di lukisan mural sayap. TELITI: Andik Yulianto menganalis­is penggunaan bahasa dalam salah satu kasus yang sedang ditangani kepolisian.
GHOFUUR EKA/ JAWAPOS PUJI TYAS/JAWA POS ILUSTRASI: DEAN/ JAWA POS - FOTO: ARYA DHITYA/ JAWAPOS AHMAD KHUSAINI/JAWA POS notebook, gimmick smartphone, cash back, AKSI PEDULI: Kartika, penderita retinoblas­toma, membantu memegang cermin pada aksi Berani Gundul Melawan Kanker di Grand City kemarin. GANTI KAWASAN: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharin­i tersenyum setelah menuliskan pesan di lukisan mural sayap. TELITI: Andik Yulianto menganalis­is penggunaan bahasa dalam salah satu kasus yang sedang ditangani kepolisian.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia