Jawa Pos

Bidik Kisah Tridharma dari Balik Lensa

-

GRESIK – Kawasan serbaguna sarana olahraga (SOR) Tridharma menjadi daya tarik bagi komunitas fotografi. Kemarin (21/2) kawasan olahraga terlengkap di Kota Giri itu jadi objek foto.

Puluhan penggemar fotografi yang sedang memeriahka­n HUT Ke-41 Petrokimia Photo Club (Pephoc) bareng dalam acara bertajuk Mereka berasal dari sejumlah kabupaten/ kota di Jatim. Ada enam model yang menggunaka­n kostum etnik, glamor, dan kasual. ’’Kecantikan dan keunikan SOR Tridharma bagaikan gadis cantik,’’ ujar Ketua Pephoc Hery Sulistiant­o kemarin.

Kawasan SOR Tridharma tersebut terdiri atas stadion sepak bola, lapangan olahraga

(bola voli, basket, bulu tangkis, senam), golf, tenis lapangan, dan sebagainya. Fasilitas itu diresmikan Gubernur Jatim Soenandar Prijosoeda­rmo pada 9 November 1982 atau 34 tahun silam.

Bangunan maupun rindangnya pepohonan masih terawat dengan baik. Bahkan, sarana olahraga indoor masih terbaik alias belum tertanding­i di Kota Giri. Untuk stadion sepak bola, sudah ada tandingann­ya, yakni Gelora Joko Samudro. (yad/c20/roz)

 ?? CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS ?? KOMUNITAS PENGHOBI: Para penggemar fotografi melakukan hunting foto bareng HUT Ke-41 Pephoc Gresik kemarin.
indoor
hunting Story of Beauty in SOR Tridharma.
CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS KOMUNITAS PENGHOBI: Para penggemar fotografi melakukan hunting foto bareng HUT Ke-41 Pephoc Gresik kemarin. indoor hunting Story of Beauty in SOR Tridharma.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia