Jawa Pos

Cicilan 100 Bulan tanpa Bunga Tinggal 7 Hari

-

KEHADIRAN proyek New Mount Afatar yang dikembangk­an Sipoa Group mengejutka­n kawasan Surabaya Timur. Hunian bertingkat yang layak dengan harga yang sangat terjangkau tersebut menjadi salah satu daya tarik Apartemen New Mount Afatar. Lokasi yang dipilih sangat strategis. Sipoa Grup menghadirk­an New Mount Afatar di wilayah Gunung Anyar, Surabaya Timur.

New Mount Afatar dikeliling­i banyak area perumahan di sekitarnya. Hal tersebut menjadi ke

lebihan New Mount Afatar. Selain itu, akses menuju ke lokasi sangat mudah. Sebab, New Mount Afatar berada dekat dengan middle east ring road

(jalur lingkar tengah timur) dan (jalur lingkar luar timur).

Keberadaan dua akses penting tersebut memberikan keuntungan pada kemudian hari. Akses MERR dan OERR juga akan membuka peluang untuk pengembang­an berbagai usaha di wilayah hunian tersebut.

Promo Spektakule­r Cicilan

100 Bulan tanpa Bunga

Kini masyarakat yang ingin memiliki hunian layak di Surabaya Timur bisa menikmati kemudahan cara bayar yang ditawarkan Sipoa Group. Yaitu, cara bayar cicilan 100 bulan tanpa bunga.

Promo spektakule­r tersebut membuka kesempatan untuk bisa memiliki dan berinvesta­si properti dengan harga yang sangat terjangkau. Segera ambil kesempatan emas ini. Lakukan transaksi pada Februari 2016 untuk mendapatka­n penawaran khusus. (ran)

 ??  ?? outer east ring road
STRATEGIS: Keberadaan dua akses penting, MERR
dan OERR, akan meningkatk­an nilai Apartemen New Mount
Afatar pada kemudian hari.
outer east ring road STRATEGIS: Keberadaan dua akses penting, MERR dan OERR, akan meningkatk­an nilai Apartemen New Mount Afatar pada kemudian hari.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia