Jawa Pos

Bale Hinggil Suites, Hunian Terbaik di MERR II-C

Lebih Eksklusif dan Lengkap, Tower B DP Rp 5 Juta, Angsuran sampai 48x

-

INGIN memiliki hunian apartemen yang nyaman, lega, dan asri dengan pemandanga­n spektakule­r Surabaya serta dilengkapi fasilitas pendukung yang modern dan lengkap yang ditata menggunaka­n konsep integrated dan green building? Kebutuhan para penghuni pun terpenuhi karena tersedia commercial area yang diisi berbagai tenant ternama.

Semua itu dihadirkan Apartemen Bale Hinggil Suites di lokasi paling strategis dan berprospek di Surabaya Timur, MERR II-C. Setelah sukses dengan tower A yang sold out diserbu customer pada topping off tower A akhir Januari 2016, Bale Hinggil menghadirk­an Bale Hinggil Suites Tower B yang lebih eksklusif dan spesifikas­i lebih baik.

Bale Hinggil memberikan kesan tersendiri bagi konsumen, memberikan lebih dari apa yang sudah ada. Inilah apartemen yang menjadi new style dan trendsette­r di Surabaya Timur. Bangunan dengan cita rasa modern itu hadir di lokasi terbaik dengan kualitas bangunan yang prima. Apartemen yang mempunyai struktur bangunan yang kokoh itu dikerjakan olehPT Wika Gedung sebagai kontraktor utama dan semakin sempurna dengan telah dilakukann­ya topping off ceremony pada 28 Januari lalu.

Luxury Living at Best Location

Memberikan yang terbaik adalah komitmen Apartemen Bale Hinggil. Hunian modern kelas satu tersebut mengembang­kan gaya hidup apartemen terkini, luxury living at best location. Tersedia berbagai sarana berkualita­s dan eksklusif. Privasi Anda pun sangat dihargai.

Spesifikas­i plafon, floor tiles, koridor, serta lobi lebih mewah dan eksklusif. Kenyamanan dan keamanan serta privasi Anda terjamin dengan sistem keamanan 24 jam yang didukung card system dan kamera CCTV sehingga lantai hunian hanya bisa diakses penghuni.

Aksesibili­tas pun terjamin karena Bale Hinggil berada di lokasi strategis ruas utama jalan MERR II-C yang menjadi kunci utama kesuksesan investasi Anda. Para penghuni mudah menjangkau berbagai fasilitas. Juga, terhubung langsung ke akses Jembatan Suramadu, tol Bandara Juanda, dan lokasiloka­si strategis lain seperti rumah sakit internasio­nal serta kampus-kampus utama di Kota Surabaya.

Dengan keunggulan tersebut, penawaran perdana Bale Hinggil Suites akan menjamin peningkata­n nilai investasi properti Anda. Tunda dulu membeli apartemen sebelum melihat Bale Hinggil.

DP Rp 5 Juta dan Angsuran sampai 48x

Melihat faktor akses dan lokasi terbaik didukung fasilitas pendukung modern yang lengkap, Bale Hinggil sarat keuntungan. Dengan demikian, nilai Apartemen Bale Hinggil meningkat dari waktu ke waktu.

Membeli Apartemen Bale Hinggil menjadi keputusan investasi terbaik di Surabaya Timur saat ini. Tentu peluang besar itu bisa Anda nikmati mulai sekarang. Segera miliki unit favorit Anda di Apartemen Bale Hinggil dengan harga yang kompetitif hanya dengan DP Rp 5 juta dan angsuran sampai 48 kali. Atau, Anda bisa memanfaatk­an fasilitas kredit dari bank-bank terkemuka nasional dengan bunga menarik.

Kunjungi show unit di Marketing Gallery Apartemen Bale Hinggil, Ruko Icon 21 S10-15, Jl Dr Ir H Soekarno (MERR II-C), Surabaya. Jangan lewatkan pameran Bale Hinggil di Plasa Marina pada 22–28 Februari 2016. Dapatkan paket penawaran menarik selama masa promosi. (ran)

 ??  ?? hall SARAT KEUNTUNGAN: Bale Hinggil Suites Tower B lebih eksklusif dan spesifikas­i lebih baik. Apartemen yang menjadi trendsette­r di Surabaya Timur itu memberikan lebih dari apa yang sudah ada.
hall SARAT KEUNTUNGAN: Bale Hinggil Suites Tower B lebih eksklusif dan spesifikas­i lebih baik. Apartemen yang menjadi trendsette­r di Surabaya Timur itu memberikan lebih dari apa yang sudah ada.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia