Jawa Pos

MpV Senyaman Sedan

-

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirk­an kenyamanan dan kemewahan sebuah multipurpo­se vehicle (MPV) melalui Nissan Grand Livina. Kendaraan 7- seater ini sudah menjadi pilihan keluarga Indonesia karena mampu memenuhi semua kebutuhan konsumen. Tak heran jika mobil yang digadangga­dang sebagai the real family car ini menyabet banyak penghargaa­n sejak tahun pertama diperkenal­kan pada 2007.

Cek dari penampilan luarnya yang elegan, namun tetap tangguh. Eksterior Nissan Grand Livina menjadikan pemiliknya bangga mengendara­i kendaraan tersebut di berbagai medan jalan di tanah air.

Kendaraan ini mengusung sistem suspensi nyaman model independen McPherson dan strut dengan stabilizer di bagian depan. Fitur tersebut menjadikan Nissan Grand Livina mudah dikendalik­an dan mantap dikendarai di segala kondisi jalan. Tak ketinggala­n, torsion beam pada suspensi bagian belakang dilengkapi juga dengan stabilizer. Fitur tersebut menjadikan Nissan Grand Livina mudah dikendalik­an dan mantap dikendarai di segala kondisi jalan.

Nissan Grand Livina nyaman dan aman karena rangka serta struktur kendaraan dibuat sedemikian rupa sehingga mempermuda­h handling dan stabilitas berkendara. Pemilihan bahan baku serta ketebalan bodi mobil juga disesuaika­n dengan standar kemananan internasio­nal.

Selain itu, terdapat side impact bar, pipa baja yang disematkan di pintu untuk melindungi benturan keras dari samping. Tersedia pula collapsibl­e steering column yang berfungsi melindungi pengemudi dari impitan yang disebabkan roda kemudi, jika terdapat benturan dari depan. Jadi, hal itu membuat pengemudi bisa turun dan keluar sendiri. Mobil ini juga didukung sistem keamanan dual airbag serta struktur rangka yang didesain kuat untuk melindungi pengendara dan penumpang jika terjadi benturan yang cukup fatal.

Sekarang tengok bagian dalam kabinnya. Desain kursi pengemudi Nissan Grand Livina dibuat senyaman sedan. Bagian kursi penumpang pun didesain dengan memberikan ruang kaki yang nyaman dan luas serta flat floor arrangemen­t yang bisa dinikmati pada baris ke-2 dan ke-3. Kabin yang lapang tersebut menjamin kenyamanan untuk seluruh penumpang di setiap medan perjalanan.

Desain interior Nissan Grand Livina terbuat dari bahan pilihan dan menampilka­n estetika mewah. Mobil juga didukung sistem audio entertainm­ent 10 inci DVD roof monitor. Sementara itu, penempatan blower AC yang menyebar merata di seluruh kabin menambah kenyamanan berkendara untuk keluarga dalam perjalanan panjang.

Jika penasaran pengalaman keluarga pengguna Nissan Grand bersama brand ambassador Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, simak kisahnya di 1001 Cerita Keluarga Livina. Ajang berbagai cerita keandalan mobil MPV itu digelar PT NMI pada 2015.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi diler Nissan terdekat dan dapatkan penawaran menarik. (tih/c5/aan)

 ?? FOTO-FOTO: PT NISSAN MOTOR INDONESIA FOR JAWA POS ??
FOTO-FOTO: PT NISSAN MOTOR INDONESIA FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia