Jawa Pos

Dua Tewas di Jalan Protokol

-

SURABAYA – Jalan protokol di Surabaya kembali meminta korban jiwa. Dalam sehari kemarin, ada tiga kecelakaan fatal di lokasi yang berbeda. Dua di antara empat korban kecelakaan itu kehilangan nyawa, sementara dua lainnya kritis.

Kecelakaan yang mengakibat­kan korban jiwa terjadi di Jalan Margomulyo. Kejadian bermula saat Susanti membonceng­kan temannya, Mia Agustin, dengan motor matik bernopol L16746 YX di Jalan Margomulyo dari arah utara. ”Pengendara berada di belakang mobil boks. Namun, tiba-tiba menabrak bagian belakang mobil boks dan akhirnya yang bonceng terlempar ke bahu jalan,” ujar Kanitlaka Polres Perak Iptu Toni.

Nahas bagi Mia yang berada di kursi belakang. Tubuhnya disambut truk trailer yang melaju. Akibatnya, dia tewas di lokasi. Sedangkan Susanti yang terlempar ke bahu jalan masih sempat dibawa ke RS PHC sebelum akhirnya juga tewas meskipun sudah mendapatka­n perawatan intensif.

Kecelakaan juga terjadi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di frontage road sisi timur. Warga negara Rusia, Alex, menabrak tukang becak yang bernama Slamet. Pria yang mengendara­i motor trail itu melawan arah dari selatan ke utara. ”Saya sudah mengerem, tapi akhirnya tetap ketabrak juga,” ucapnya.

Satu insiden lain terjadi di Jalan Diponegoro. Kali ini kecelakaan tunggal dialami Siti Muslikatut Qodiah yang mengendara­i Honda Revo L 6150 YB. Kejadian itu bermula saat Siti hendak menyalip mobil dari sisi kiri hingga kehilangan kendali dan terperosok ke selokan. ( all/c11/ady)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia