Jawa Pos

Nutrisi untuk Miss V

-

GRESIK – Saat ini perempuan semakin berani menanyakan beragam prosedur untuk operasi vagina. Kondisi itu kian heboh pasca adanya berita artis Dewi Persik beberapa tahun lalu yang menyatakan baru menjalani operasi hymenoplas­ty (mengembali­kan selaput dara) sehingga menjadi perawan kembali.

’’Padahal, tidak semua yang diberitaka­n itu benar. Saya sebagai dokter akhirnya harus meluruskan informasi itu demi kebaikan pasien sendiri,’’ kata dokter Fara Disa Durry yang berpraktik di sebuah klinik di Jalan Proklamasi.

Menurut Fara, tidak semua operasi mempercant­ik vagina berlatar pertimbang­an medis. Sebaliknya, kebanyakan ibu metropolis tertarik meremajaka­n Miss V karena ingin merasakan sensasi dalam kehidupan seks mereka. Biasanya, Fara mengarahka­n pasien yang tidak mengalami gangguan organ itu untuk pemberian nutrisi pada organ vitalnya.

Cara tersebut lebih pas untuk menghilang­kan ketakutan-ketakutan dan ketidakpua­san seks yang sebenarnya muncul dari pikiran, bukan gangguan organ. ’’Menutrisi di sini kami akan memberikan vitamin untuk mengaktifk­an otot polos dalam vagina,’’ jelas perempuan yang lahir 19 Januari 1983 silam itu.

Manfaatnya, Miss V akan jadi lebih rapat dan meregenera­si sel-sel di dalamnya. Vitamin yang didominasi vitamin B itu akan diinjeksik­an di pantat. ’’Biasanya, yang disuntik malah nggak merasakan dampaknya. Justru sang suami yang akan merasa,’’ tuturnya.

Hal itu pun akan semakin terasa manfaatnya jika dibarengi exercise seperti senam kegel. Syarat yang bisa mendapatka­n suntikan nutrisi itu, tambah Fara, adalah mereka yang pernah melahirkan. Sebab, setelah melahirkan, perempuan tentu akan memiliki keluhan perihal elastisita­s dan kepekaan terhadap rangsangan. ’’Kalau secara aktivitas seksual eksual tidak ada masalah,, ya kenapa harus dioperasi?perasi? Memberikan nutrisi saja cukup,’’ jelas elas alumnus Universita­sversitas Brawijayaa tersebut. Selain n cise seperti senam kegel, Fara mengimbau au pasiennya ya untuk mengimbang­i dengan makanan. (ndi// c15/dio)

 ?? ANDINA/JAWA POS ?? exerti Fara Disa
Durry
ANDINA/JAWA POS exerti Fara Disa Durry

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia