Jawa Pos

Cicilan 100 Bulan tanpa Bunga Tinggal 6 Hari

-

KAWASAN selatan Surabaya kembali dikejutkan dengan berdirinya The Royal Crown Regency, konsep perumahan yang bersebelah­an dengan apartemen. PT Berkat Sipoa Jaya meluncurka­n The Royal Crown Regency sebagai salah satu bentuk visi Sipoa Group dalam mendirikan hunian layak dengan harga yang sangat terjangkau bagi seluruh rakyat Indonesia.

Proyek hunian mewah dua lantai tersebut terletak di lokasi yang strategis. The Royal Crown Regency memiliki jalur akses bebas hambatan terbaik, yaitu tol Tambak Oso. Daya tarik utama The Royal Crown Regency terletak pada aksesnya. Pada masa mendatang akses tersebut akan menjadi frontage road yang menghubung­kan middle east ring road (jalur lingkar tengah timur) dan outer east ring road (jalur lingkar luar timur). Hanya butuh waktu 5 menit untuk menuju jalan bebas hambatan tersebut.

Keunggulan utama pusat hunian mewah tersebut adalah dikeliling­i area ruko dan perkantora­n yang berada sangat dekat. Dengan demikian, lokasi The Royal Crown Regency sangat tepat untuk dihuni dan pengembang­an usaha sebagai salah satu area penggerak roda perdaganga­n di wilayah selatan Surabaya.

Promo Spektakule­r Cicilan

100 Bulan tanpa Bunga

Masyarakat kini bisa memiliki rumah impian di selatan Surabaya dengan mudah. Sebab, Sipoa Group menawarkan cara bayar cicilan 100 bulan tanpa bunga. Hal tersebut membuka kesempatan untuk memiliki dan berinvesta­si di properti dengan harga yang sangat terjangkau. Segera ambil kesempatan emas. Lakukan transaksi pada Februari 2016 untuk mendapatka­n penawaran khusus. (ran)

 ??  ?? HARGA SANGAT TERJANGKAU: Hunian mewah dua lantai The Royal Crown Regency tak hanya cocok untuk dihuni, tapi juga sebagai investasi.
HARGA SANGAT TERJANGKAU: Hunian mewah dua lantai The Royal Crown Regency tak hanya cocok untuk dihuni, tapi juga sebagai investasi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia