Jawa Pos

Safe ’N’ Lock Diskon hingga Rp 200 Juta

Kawasan Pergudanga­n dan Perindustr­ian dengan Lokasi Terbaik dan Multiakses

-

PERGUDANGA­N dan Industri Safe ’N’ Lock merupakan solusi tepat bagi para pelaku usaha. Kawasan tersebut telah dipercaya oleh lebih dari 300 perusahaan besar. Di antaranya, PT Otsuka, Sharp, Hisamitsu, Softex, PT Indokemika Jayatama (Salim Group), dan perusahaan German Behn Meyer Indonesia.

Lokasinya sangat strategis, di Lingkar Timur Km 5,5 Sidoarjo yang nantinya akan tersambung dengan MERR II-C. Dengan demikian, kawasan Pergudanga­n dan Industri Safe ’N’ Lock akan mempunyai multiakses untuk distribusi di Jawa Timur maupun Indonesia Timur. Hal itu tentu sangat menguntung­kan perusahaan yang menjadi bagian dari kawasan seluas 309 ha tersebut.

Bebas Banjir, Lingkungan Hijau

Selain strategis, kompleks pergudanga­n dan Industri Safe ‘N’ Lock sangat perduli terhadap lingkungan dengan mengutamak­an pengelolaa­n sampah, pengelolaa­n air bersih, dan long storage sehingga tercipta lingkungan yang hijau, asri serta bebas banjir. Untuk keamanan dan kenyamanan penghuni, pengembang menyediaka­n fasilitas layanan security serta melengkapi CCTV selama 24 jam.

Dibuka Cluster Eco Park Tahap 2

Pergudanga­n dan Industri Safe ’N’ Lock Cluster Eco Park tahap 1 akan serah terima pada Juni 2016, sertifikat sudah split dan hanya sisa lima unit. Menyusul kesuksesan itu, kini dibuka Cluster Eco Park tahap 2.

Diskon 10 Persen, Cicilan 48x

tanpa Bunga, Bonus Genset

Cluster Eco Park tahap 2 didesain dengan gaya modern tropical yang asri. Tersedia berbagai ukuran untuk memenuhi kebutuhan pembelinya. Ada juga unit dengan berbagai ukuran dan tipe untuk disewakan. Kepemilika­n yang sangat mudah dikarenaka­n Safe ’N’ Lock sudah lama bekerja sama dengan beberapa bank besar dan tepercaya. Di antaranya, BCA, BRI, BII, Panin,

Hadiri Pameran di Ciputra World Surabaya pada 22–28 Februari 2016 dan dapatkan diskon hingga 10 persen dengan cicilan 48 kali tanpa bunga, bonus genset, bonus air bersih /WTP, gratis iuran lingkungan, gratis HO, dan cash back KPG. Segera pilih unitnya. Harga segera naik. (xav)

 ??  ?? PEDULI LINGKUNGAN: Kompleks pergudanga­n dan Industri Safe ‘N’ Lock mengutamak­an pengelolaa­n sampah, pengelolaa­n air bersih, dan long storage.
PEDULI LINGKUNGAN: Kompleks pergudanga­n dan Industri Safe ‘N’ Lock mengutamak­an pengelolaa­n sampah, pengelolaa­n air bersih, dan long storage.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia