Jawa Pos

Agar Abyra Bisa Menemukan Kata-Kata

Di Sampit, Gerhana Matahari Total Jadi Ajang Mengetuk Kepedulian Antusiasme warga menyambut gerhana matahari total di Sampit akan dimanfaatk­an untuk menggalang dana buat Abyra Syakira. Sejak lahir, bocah 3,5 tahun itu tak bisa mendengar.

- USAY NOR RAHMAT, Sampit

PAGI ketika Sampit akan gelap gulita untuk beberapa menit, hati banyak orang yang meriung di tepi Sungai Mentaya bakal diketuk dan doa-doa dipanjatka­n. Untuk seorang bocah yang bahkan di usianya yang sudah 3,5 tahun tidak bisa mengucapka­n sepatah kata pun.

”Kami akan berbuat sesuatu untuk Abyra. Semoga secepatnya dia bisa sembuh,” kata Zainuri.

Zainuri adalah penggagas aksi penggalang­an dana buat Abyra Syakira yang akan dihelat di ruang publik yang menjadi ikon Sampit itu besok (9/3)

 ?? M.ARNOLD YUS FOR RADAR SAMPIT/JPG ?? BUTUH ULURAN TANGAN: Abyra Syakira saat digendong ayahnya, M. Arnold Yus. Abyra mengalami kerusakan saraf pendengara­n sejak lahir.
M.ARNOLD YUS FOR RADAR SAMPIT/JPG BUTUH ULURAN TANGAN: Abyra Syakira saat digendong ayahnya, M. Arnold Yus. Abyra mengalami kerusakan saraf pendengara­n sejak lahir.
 ?? USAY NOR RAHMAD/RADAR SAMPIT/JPG ?? PUSAT PERHATIAN: Patung ikan jelawat sebagai ikon Kota Sampit yang berada di tepian Sungai Mentaya. Di tempat inilah berbagai acara terkait gerhana matahari total akan dihelat.
USAY NOR RAHMAD/RADAR SAMPIT/JPG PUSAT PERHATIAN: Patung ikan jelawat sebagai ikon Kota Sampit yang berada di tepian Sungai Mentaya. Di tempat inilah berbagai acara terkait gerhana matahari total akan dihelat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia