Jawa Pos

Usia 53 Tahun, Miliarder Swiss Lahirkan Kembar

-

PARIS – Memiliki sepasang anak kembar agaknya tidak cukup bagi Margarita Louis-Dreyfus, 53. Pebisnis kelahiran Leningrad, Rusia, itu kemarin (21/3) kembali melahirkan bayi kembar perempuan. imut tersebut merupakan buah cinta dari hubunganny­a dengan Wakil Presiden Black Rock Philipp Hildebrand, 52, yang juga mantan kepala Bank Sentral Swiss.

Sebelumnya, pimpinan sekaligus pemilik mayoritas saham di Louis Dreyfus Commoditie­s itu memiliki tiga anak hasil pernikahan­nya dengan Robert Louis-Dreyfus. Yaitu, Eric yang lahir pada 1992 serta si kembar Maurice dan Kirill yang dilahirkan pada 1998. Robert meninggal karena leukemia pada 2009.

’’Ibu dan kedua bayinya sehat,’’ tulis pihak Louis Dreyfus Commoditie­s melalui e-mail ke beberapa media. Januari lalu mereka mengungkap­kan bahwa Margarita berencana mengambil libur pendek pasca melahirkan. Semula, bayi kembar itu diperkirak­an lahir pada awal April.

Margarita baru-baru ini masuk dalam daftar orang terkaya sejagat urutan ke-171 versi majalah Perempuan yang kini menjadi warga negara Swiss itu tahun lalu memiliki kekayaan USD 8,4 miliar (Rp 110,7 triliun).

Di sisi lain, majalah Fortune menempatka­n Margarita dalam urutan ke-21 sebagai Perempuan Paling Berpengaru­h di Eropa, Timur Tengah, dan Asia.

Pemilik klub sepak bola Olympique de Marseille itu bertemu dengan Robert dalam penerbanga­n dari Zurich ke London pada 1988. Keduanya jatuh cinta dan akhirnya menikah pada 1992. Pasca menikah, Margarita lebih memilih menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Namun, setelah suaminya meninggal, dia langsung mengambil alih perusahaan. (Reuters/AFP/sha/c23/ami)

 ?? PUREPEOPLE ?? Twin
Forbes. BAHAGIA: Margarita Louis-Dreyfus dikaruniai buah hati kembar perempuan.
PUREPEOPLE Twin Forbes. BAHAGIA: Margarita Louis-Dreyfus dikaruniai buah hati kembar perempuan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia