Jawa Pos

Persaingan Grup B Semakin Sengit

-

GIANYAR – Persaingan grup B dipastikan kian panas. Kondisi tersebut merupakan imbas dari kemenangan 2-1 yang dipetik Persija atas tuan rumah Bali United dan laga antara PS Polri kontra Persipura yang berakhir sama kuat 1-1.

Di laga pertama, Persija berhasil mereguk angka perdana mereka dalam pergelaran Piala Bhayangkar­a. Dua gol kemenangan Persija diborong Ramdani Lestaluhu pada menit ke-43 dan ke-69. Satu gol hiburan bagi tuan rumah dicetak I Gede Sukadana pada menit ke-23.

Kemenangan yang membuat posisi Persija kini sejajar dengan Arema adalah poinp tiga. Hanya, Macan Kemayoran –julukan Persija–sija– sudah memaimemai­nkan dua laga, sedangkan Arema barub satu. ’’Skemama yang diterapdit­erapkan mampu dijalankan dengan baik oleh para pemain. Mereka (Bali United) bermain bagus dengande mampu mencetak gol lebih dulu. Namun, lini belakang kamikam mampu menyulitka­nnyulitkan mereka,’’mere tutur Paulo Camargo setelahset laga. Di laga kekedua, bentrok PS Polri dand Persipura berjalan sesuai prediksi. Dua tim itu sama-sama bersaing alot untuk bisa mendulang tiga poin. Terlebih untuk PS Polri. Tim asuhan Bambang Nurdiansya­h tersebut ingin membuat timnya kian kukuh di puncak klasemen grup B.

Terbukti, ketika babak pertama baru berusia 19 menit, Hargiyanto mampu membuat PS Polri unggul. Namun, hanya sampai di sana gol dari PS Polri lahir. Hal itu disebabkan rapatnya pertahanan Persipura untuk bisa membendung serangan Bio Paulin dan kawan-kawan.

Enam menit menjelang bubaran, Mutiara Hitam –julukan Persipura– mampu menyeimban­gkan keadaan melalui gol dari Nerius alom. Kedudukan sama kuat berakhir hingga laga usai.

Dengan donasi satu poin tambahan, PS Polri memang masih bertengger sebagai yang teratas. Namun, posisinya terancam oleh Singo Edan –julukan Arema– dan Persija yang menguntit di belakang dengan tiga poin. Kondisi tersebut membuat bentrok antara Arema dan PS Polri besok dipastikan sengit. (io/raf/JPG/c15/tom)

 ?? AMRI RACHMAN DZULFIKRI/
BANDUNG EKSPRES ?? HARUS MENANG: Pemain Sriwijaya FC Bayu Gatra bakal menjadi ancaman bagi kiper Mitra Kukar sore nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/ BANDUNG EKSPRES HARUS MENANG: Pemain Sriwijaya FC Bayu Gatra bakal menjadi ancaman bagi kiper Mitra Kukar sore nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia