Jawa Pos

Diseruduk Truk Gandeng, Truk Sasak Teras Rumah

-

TUBAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura, tepatnya di Desa Bulujowo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, kemarin pagi (25/3). Sebuah truk menabrak pagar dan teras rumah warga setelah diseruduk truk gandeng.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 03.45 itu berawal saat truk gandeng bernopol S 8756 UA yang dikemudika­n Suharno, 41, melaju dari timur. Sesampai di TKP, diduga truk gandeng mencoba menghindar­i penyeberan­g jalan. Pengemudin­ya pun banting setir ke kiri. Akibatnya, truk gandeng tersebut akhirnya menyeruduk truk L 8833 DJ yang sedang parkir di badan jalan.

Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungky Sambodo menyatakan, truk gandeng menghantam bagian belakang truk yang diparkir. Kerasnya hantaman membuat truk yang diparkir akhirnya terdorong sehingga menabrak gapura gang dan lampu penerangan jalan umum (PJU). Bukan hanya itu, truk yang diseruduk selanjutny­a menabrak pagar dan teras rumah milik Tholib Imron, warga setempat. ” Tidak ada korban jiwa,” kata Nungky.

Kecelakaan lain terjadi di jalan raya jurusan Lamongan–Sugio pada Kamis malam (24/3) . Fith Kusuma Hadi, 23, warga Desa Kalen, Kecamatan Kedungprin­g, yang mengendara­i sepeda motor Kawasaki Ninja S 4672 KZ, terjatuh setelah menabrak pohon tumbang. Korban ditabrak motor lain hingga tewas.

Kecelakaan itu terjadi pukul 21.00. Sesampai di TKP, motornya menabrak pohon tumbang hingga korban terjatuh. Pada saat bersamaan, sebuah motor Honda CB150R yang dikendarai Nur Alimin, 25, menabrak korban. Akibatnya, korban terluka parah dan tewas seketika di TKP. (zak/wid/idi/fiq/c9/dwi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia