Jawa Pos

Arema Cronus Lolos ke Empat Besar

-

1-0 (0-0) 7* 5 4 3 2

GIANYAR – Arema berhasil menjadi tim pertama dari grup B yang lolos ke semifinal (empat besar) Piala Bhayangkar­a. Kepastian tersebut diperoleh setelah mereka mengalahka­n Persija dengan skor tipis 1-0 (0-0).

Gol semata wayang Singo Edan –julukan Arema– dicetak Sunarto pada menit ke-85. Dengan begitu, Arema kini memimpin grup B dengan koleksi tujuh poin. Unggul dua angka atas PS Polri dan tiga angka atas Persija.

Kemenangan Arema itu praktis memusnahka­n peluang Persipura dan Persija menembus empat besar. Sebab, Mutiara Hitam –ju- lukan Persipura– kini menempati juru kunci klasemen setelah dikalahkan Bali United juga dengan skor tipis 0-1.

Sebaliknya, kemenangan itu membuat Bali United mem per panjang kans bisa lo los ke semifinal Piala Bhayangkar­a. Gol semata wayang Bali United dicetak Yabes Roni pada menit ke- 55.

Kemenangan yang sangat berarti bagi I Gede Sukadana dan kawan-kawan. Sebab, kini mereka mengemas tiga poin dari tiga laga. Hasil tersebut juga membuat Bali United bertengger di posisi keempat, menggeser Persipura yang harus rela menempati dasar klasemen.

’’ Hasil hari ini ( kemarin) diperoleh berkat perjuangan pemain yang luar biasa. Dengan ini, kami kembali berpeluang melaju ke semifinal,’’ ujar Indra Sjafri, pelatih Bali United, kepada Jawa Pos Radar Bali setelah laga.

Meski begitu, Bali United harus tampil habis-habisan dalam laga pemungkas mereka melawan PS Polri besok. Laga yang tidak akan mudah. Sebab, PS Polri juga masih menyimpan asa untuk bisa melaju ke semifi nal. (io/dra/JPG/c4/ko)

 ?? DOK HENDRA EKA/JAWA POS ?? HERO: Sunarto yang turut andil meloloskan Arema ke semifinal.
DOK HENDRA EKA/JAWA POS HERO: Sunarto yang turut andil meloloskan Arema ke semifinal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia