Jawa Pos

Cari Momentum di Kampung Halaman

-

MIAMI – Dua kalik tumbang pada partai puncak, yakn yakni di Australia Terbuka dan Indian WellsWell Masters, Serena Williams kinikin ingin meraih momen mentumtum di kampung halaman. Pe Petenis tenis peringkatp pertama dunia itu memburum kampiun di Miami O Open 2016. Namun, kemarin S Serena tidak melewati laga pertama dengandeng mulus. Dia susah payah menumbangk­anmenumba rekan senegarany­a, Christin Christina McHale, 6-3, 5-7, 6- 6-2 2 di babak kedu kedua.

Serena lahir di Saginaw,Sagin Michigan. Namun, sejak kanak-kanak,kanak- kanak, dia tumbuh di Palm Beach Gardens, Florida.Flori Miami juga masuk wilayah negara bagianbag tersebut.

Karena itulah, setiapseti dia dan sang kakak Venus Williams tampiltam di Miami Open, penonton selalu membeludak.m

Hingga kini, petenis 34 tahun itu juga tidak mengecewak­an para fans. Dia sudah mengumpulk­an delapan gelar di Miami Open sejak 2002. Terbanyak jika dibanding dengan petenis lain sejak turnamen tersebut diselengga­rakan kali pertama 31 tahun silam, yakni 1985.

Musim ini Serena berusaha meraih gelar kesembilan sekaligus kali keempat secara beruntun. ’’Miami adalah tempat spesial untukku. Aku tinggal sangat dekat dari sini,’’ ucap Serena sebagaiman­a dilansir Associated Press kemarin.

Meski demikian, Serena tidak bisa membohongi kecepatann­ya sudah sedikit menurun, menginjak usia 34 tahun. Serena membutuhka­n waktu dua jam lebih untuk menaklukka­n McHale yang lebih muda sebelas tahun.

Serena juga tampak tidak tampil dalam performa terbaik dengan banjir

mencapai 43 kali. Pada babak ketiga, pengumpul 21 gelar

itu kembali ditantang petenis muda berusia 22 tahun asal Kazakhstan Zarina Diyas. (irr/c4/nur)

 ?? MAX BLYTON/AFP WILFREDO LEE/
AP PHOTO ?? Shooting ting
rider MENANG SU SULIT: Serena Williams berselebra­si setelah mengala mengalahka­n Christina McHale d di babak kedua Miami OpenOp kemarin.
big deal.
Bike Sport News.
unforced error
grand slam
MAX BLYTON/AFP WILFREDO LEE/ AP PHOTO Shooting ting rider MENANG SU SULIT: Serena Williams berselebra­si setelah mengala mengalahka­n Christina McHale d di babak kedua Miami OpenOp kemarin. big deal. Bike Sport News. unforced error grand slam

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia