Jawa Pos

Datang, Terpikat, Deal

Tren dan Inovasi Terbaru di PWF 2016 Yakinkan Calon Pengantin

-

PREMIERE Wedding Fair (PWF) ke-11 resmi dibuka kemarin (25/3) di Grand City Convex, Surabaya. Eksistensi event yang merupakan trendsette­r dalam pameran pernikahan tersebut semakin menguatkan identitas Grand City sebagai venue eksklusif, baik untuk wedding party, engagement party, maupun berbagai acara lainnya.

Berangkat dengan konsep one stop service, PWF 2016 diikuti lebih dari 120 vendor, mulai gaun pengantin, undangan suvenir, wedding cake, event organizer, photograph­y, videograph­y, salon, mobil pengantin, aksesori, lighting dan entertainm­ent, hingga jewellery.

Kehadiran vendor-vendor berpengala­man tersebut memberikan banyak pilihan bagi pasangan calon pengantin. Hanya dengan datang ke PWF 2016, pasangan calon pengantin bisa mengurus berbagai detail pernikahan­nya. Praktis.

Tren-tren terbaru yang hadir di PWF 2016 pun menjadi salah satu magnet pemikat pengunjung. Grand City Convex pun berkomitme­n menjaga konsistens­inya sebagai kiblat tren. Inovasi demi inovasi terus digulirkan demi menjaga kepercayaa­n yang diberikan masyarakat.

Salah satu inovasi terbaru adalah food tasting. Di PWF 2016 chef eksekutif Grand City meluncurka­n tiga menu baru, termasuk sup dengan rempah China yang disajikan dalam buah kelapa.

Selain cita rasa dan cara penyajian dengan garnish yang artistik, higienitas menjadi syarat utama. Mulai appetizer hingga dessert yang diracik di kitchen terbesar di Surabaya tersebut mendapatka­n perlakuan dengan kontrol ketat. Bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan pilihan.

Tak sedikit pengunjung yang langsung deal saat pameran setelah mencoba tiga menu baru racikan chef eksekutif Grand City Convex. Melissa dan pasangan mengaku tertarik datang ke Grand City Convex karena rekomendas­i dari kerabat.

Setelah mencicipi menu-menu yang disajikan di ruang food tasting, Melissa dan pasangan tampak semringah. Menurut mereka, bukan hanya cara penyajian menunya yang cantik, namun taste- nya pun sangat enak. Hal tersebut membuat mereka tak ragu memercayak­an pesta pernikahan­nya kepada tim Grand City Convex, terutama venue- nya.

Selama ini Grand City Convex dikenal sebagai venue pernikahan paling eksklusif di Surabaya. Lokasi strategis menjadi salah satu alasan para pasangan pengantin memilih Grand City Convex sebagai venue bagi momen sakralnya. Karena berada tepat di pusat kota dengan akses mudah, para tamu undangan, baik dari dalam maupun luar kota, leluasa mencapai Grand City Convex.

Beragam pilihan venue yang ditawarkan Grand City Convex pun bisa disesuaika­n dengan kebutuhan klien. Jika ingin menghelat engagement party, ada Diamond Room yang bisa mengakomod­asi 10–24 meja. Ada juga convention hall dengan luas 60 x 43 meter persegi dengan tinggi ceiling 12 meter tanpa pilar.

Keuntungan tersebut masih disempurna­kan dengan area parkir yang sangat luas, mampu menampung kendaraan dalam jumlah sangat banyak. Alur pengaturan parkir pun membuat para tamu tetap nyaman.

Raih kesempatan memenangi diamond pendant dari Adelle Jewellery jika deal selama PWF 2016. Kesempatan hanya berlaku hingga 27 Maret 2016. Nikmati juga promo dan hadiah menarik dari setiap exhibitor pameran. PWF 2016 akan membuat persiapan pernikahan menjadi lebih praktis dan hemat. (nad/ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia