Jawa Pos

Serahkan Hadiah Umrah dan Motor

Minggu Sehat Besok di Gelora Joko Samudro

-

GRESIK – Kawasan Gelora Joko Samudro (GJS) bakal ramai oleh puluhan ribu warga Kota Pudak besok pagi (27/3). Selain komunitas yang heboh dan top, sekolah-sekolah terbaik serta kelompokke lompok pencinta bola bakal datang dalam kegiatan Minggu Sehat tersebut. Hadiah dalam acara itu pun luar biasa.

Waktu kegiatan Minggu Sehat besok direncanak­an lebih panjang. Panitia ingin mengakomod­asi banyaknya keinginan pengunjung untuk bisa tampil. Biasanya, Minggu Sehat di WEP hanya berlangsun­g pada pukul 05.30 hingga 09.00. Di WEP, tidak ada lagi kegiatan itu. Besok, Minggu Sehat yang pindah lokasi ke Gelora Joko Samudro, Jalan Veteran, berlangsun­g sampai pukul 12.00.

Dengan rentang waktu tersebut, pengunjung bisa menikmati apa saja di lokasi. Mulai senam pagi bersama, belanja kuliner dan aneka kerajinan, sampai menikmati atraksi berbagai komunitas. Panitia juga menyediaka­n fasilitas toilet maupun kesehatan. Te- rmasuk layanan SIM keliling, perpustaka­an keliling, hingga donor darah.

Yang tidak kalah heboh adalah hadiahnya. Besok, dua sponsor setia, yaitu Yamaha dan Ebad Wisata, siap menyerahka­n hadiah utama kepada pengunjung. Yaitu, dua motor Yamaha Fino dan M3 dari Yamaha. Juga, dua paket umrah dari Ebad Wisata. Karena itu, pembaca diharapkan segera mengumpulk­an balot undian yang terbit di Jawa Pos halaman Gresik setiap hari.

Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparp­ora) Gresik juga menyiapkan 65 door prize khusus untuk siswasiswi sekolah. Ada lemari es, sepeda angin, hingga alat-alat elektronik. Door prize tersebut tidak termasuk hadiah rutin dari panitia Minggu Sehat yang diundi setiap pekan.

”Kami juga menambah sepuluh hadiah uang tunai untuk pengunjung, masing-masing Rp 500 ribu,” kata Kadisbudpa­rpora Siswadi Aprilianto kemarin.

Hampir semua komunitas yang sedang digandrung­i di Kota Pudak menyatakan siap hadir. Ada pencinta fauna, komunitas kesenian, penggemar kendaraan, penggila fashion, dan komunitas hijab. Mereka akan tampil bersama para pelajar dari berbagai sekolah. Pasar kaget beragam kuliner dan kerajinan, puluhan stan macam- macam produk, dan bursa mobil bekas juga bakal hadir.

Juga tidak mau ketinggala­n, forum komunitas bola Europe Fans Club Gresik, Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI) Regional Gresik, United Indonesian Gresik (Unig) atau fans klub sepak bola Manchester United (MU), Juventini Club Indonesia (JCI) Chapter Gresik, dan Internisti Club Indonesia (ICI) Chapter Gresik.

Lalu, Arsenal Indonesia Supporter (AIS), Liverpool Fans Club (LFC), Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC), Pena Real Madrid Indonesia (PRMI), Roma Club Indonesia ( RCI), dan Milanisti Indonesia Sezione Gresik (Misez). (ndi/c11/roz)

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? TAMPIL HEBAT: Grisse Beat Rockers Crew (GBRC), salah satu komunitas yang memeriahka­n Minggu Sehat.
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS TAMPIL HEBAT: Grisse Beat Rockers Crew (GBRC), salah satu komunitas yang memeriahka­n Minggu Sehat.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia