Jawa Pos

Kemewahan Tinggal di Apartemen Educity

Education Park 20 Ha Bertaraf Internasio­nal Jadi Target Market Potensial

-

SEKOLAH- sekolah bertaraf internasio­nal, yaitu Sekolah Cita Hati, Xing Zhong, Gloria,AlAzhar, Sayang School, dan Universita­s Widya Mandala yang mengelilin­gi Apartemen Educity akan mendatangk­an ribuan calon penyewa. Baik dari kalangan mahasiswa, pelajar, maupun profesiona­l yang datang dari luar Surabaya ke Pakuwon City.

Tentu hal tersebut akan menjadi target market potensial dan pendapatan sewa semakin tinggi. Akses jalan tembus menuju MERR yang telah beroperasi dapat mempersing­kat jarak tempuh ke berbagai tujuan sehingga nilai kawasan tersebut semakin tinggi.

Easter Day, Promo Spesial Cicilan Hanya Rp 4 Jutaan, Free Fully Furnished dan Langsung Huni

Untuk memperinga­ti Hari Paskah, Apartemen Educity menyelengg­arakan kegiatan untuk anak-anak usia 3–5 tahun di main lobby YalePrince­ton. Dalam kegiatan Simple Easter Craft tersebut, anak-anak dapat menghias telur dengan berbagai kreasi seusai keinginan mereka. Hadiah menarik sudah menanti para pemenang.

Bagi para orang tua, Anda bisa berkelilin­g melihat dan menikmati seluruh fasilitas Apartemen Educity. Mulai thematic pool seluas 8.000 m2, twin lagoon seluas 10.000 m2 yang dilengkapi dengan angsa-angsa cantik, BBQ area, children playground sands, hingga healthy gym.

Anda tak perlu ragu tinggal di Educity. Lokasinya strategis di pusat Pakuwon City dan hanya selangkah menuju Mal East Coast, Hypermart, XXI, dan Food Festival yang menyajikan serba-serbi makanan dari seluruh nusantara. Dengan demikian, Apartemen Educity full fasilitas. Semua terangkum jadi satu hanya untuk Anda. Miliki Apartemen Educity hanya dengan Rp 400 jutaan.

Simple Easter Craft, 26 Maret 2016,

di Main Lobby Yale-Princeton

Ajak keluarga Anda untuk mengikuti aktivitas Simple Easter Craft pada 26 Maret 2016. Daftarkan putra-putri Anda yang berusia 3–5 tahun di marketing office, telepon (031) 593-1818. Dapatkan promo spesial dengan menikmati sajian Japanesse cotton cake di main lobby Yale-Princeton. Nantikan grand prize mobil Honda Jazz yang segera diundi. Manfaatkan segera kesempatan ini, jangan ditunda lagi. (ran)

 ??  ?? BERNILAI TINGGI: Tak perlu ragu tinggal di Apartemen Educity. Selain full fasilitas, lokasinya strategis di pusat Pakuwon City. Miliki unit Apartemen Educity hanya dengan Rp 400 jutaan.
BERNILAI TINGGI: Tak perlu ragu tinggal di Apartemen Educity. Selain full fasilitas, lokasinya strategis di pusat Pakuwon City. Miliki unit Apartemen Educity hanya dengan Rp 400 jutaan.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia