Jawa Pos

SOHO di Barat Surabaya, Cicilan Hanya Rp 8 Jutaan

SOHO King’s Square, 5 Menit dari Exit Tol Sumo dan JLLB, 10 Menit dari CitraLand

-

PROPERTI diprediksi akan booming kembali pada 2017. Salah satu penyebab adalah banyaknya realisasi pembanguna­n infrastruk­tur yang dikerjakan pemerintah­an Presiden Joko Widodo.

Driyorejo, bagian Gresik yang bersebelah­an langsung dengan Surabaya Barat, merupakan salah satu kawasan yang akan berkembang pesat. Sebab, Driyorejo menjadi titik pertemuan exit tol Surabaya–Mojokerto (Sumo) dengan jalan lingkar luar barat Surabaya ( JLLB/ west ring road).

Tol Sumo akan selesai pada 2017 ( Jawa Pos, Minggu, 20 Maret 2016) dan pada 2018 akan tersambung dengan tol Trans Jawa yang terbentang dari Merak, Banten, hingga Surabaya. Saat ini beberapa developer nasional telah memiliki land bank dan rencana pengembang­an di kawasan tersebut.

Kompleks Ruko King’s Square adalah area komersial terbaru di Driyorejo yang mendapat sambutan bagus saat launching di Plaza Surabaya pada 2014. King’s Square banyak diminati karena lokasinya sangat prospektif, hanya 5 menit dari exit tol Sumo dan JLLB yang sedang dibangun serta 10 menit dari CitraLand, Surabaya. Sertifikat HGB murni, jalan boulevard paving ROW 20 meter, dan harga yang masih terjangkau menjadi daya tarik lain King’s Square.

Melanjutka­n kesuksesan Ruko King’s Square yang telah selesai dan serah terima ke konsumen, kini hadir produk terbaru, SOHO King’s Square ( small office home office). Unit tersebut menggabung­kan tempat usaha dengan tempat tinggal dalam satu bangunan dua lantai.

SOHO King’s Square memiliki dua sisi muka. Lantai satu digunakan untuk usaha seperti klinik, kantor, praktik profesiona­l, aneka perdaganga­n, dan UKM. Sementara itu, dengan akses terpisah dari belakang, lantai dua bisa dimanfaatk­an untuk tempat tinggal dengan dua kamar tidur, living room, pantry, dan kamar mandi. Lantai 2 juga bisa digunakan untuk kantor dan ruang kerja bila diperlukan.

Kenyamanan SOHO bertambah dengan adanya berbagai fasilitas. Di antaranya, fasilitas private carport, private garden, pencahayaa­n dan ventilasi yang memadai, serta desain modern minimalis ala townhouses.

Produk multifungs­i SOHO King’s Square menghadirk­an konsep menarik yang memberikan peluang investasi dengan harga yang terjangkau, namun memiliki prospek kenaikan tinggi pada kemudian hari. Untuk mendapatka­n informasi lebih lengkap, kunjungi Exhibition SOHO King’s Square di hall B atrium Plaza Surabaya mulai Senin, 28 Maret, hingga 3 April 2016. (ran)

 ??  ?? outer
outer
 ??  ?? INVESTASI PROSPEKTIF: SOHO King’s Square cocok untuk start-up business, kantor, UKM, dan pasangan muda. Bangunan dua lantai multifungs­i untuk tempat usaha dan tempat tinggal sekaligus.
INVESTASI PROSPEKTIF: SOHO King’s Square cocok untuk start-up business, kantor, UKM, dan pasangan muda. Bangunan dua lantai multifungs­i untuk tempat usaha dan tempat tinggal sekaligus.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia