Jawa Pos

Ikon Baru di Timur Surabaya

Hongkong in Surabaya

-

TIMUR Surabaya dan Sidoarjo akan kembali dikejutkan dengan adanya hunian terbaru Hongkong in Surabaya (HIS). Hunian terbaru yang mengusung konsep new airport city tersebut diharapkan membawa ikon baru bagi bisnis properti di timur Surabaya dan Sidoarjo. Karena dikeliling­i gedung perkantora­n delapan lantai, nilai investasi Hongkong in Surabaya pun semakin bertambah.

Hongkong in Surabaya merupakan proyek hasil kolaborasi antara PT Teno Indonesia dan PT First Capitallan­d. Kehadiran proyek Hongkong in Surabaya sangat diminati masyarakat. Hal tersebut terlihat dari penjualan unit yang dalam waktu dua minggu saja bisa terjual lebih dari 100 unit.

Lokasi Hongkong in Surabaya sangat strategis karena berada tepat di samping jalan tol Juanda dan dikeliling­i pusat perkantora­n delapan lantai. Selain itu, lokasi sangat dekat dengan middle east ring road (MERR) dan outer east ring road (OERR) yang membuat akses ke lokasi Apartemen Hongkong in Surabaya sangat mudah dijangkau.

Apartemen Hongkong in Surabaya terdiri atas dua tower dan masing- masing dibangun delapan lantai. Unit hunian tersebut juga dikemas menarik, yaitu ukuran 3 x 7 meter, dengan konsep mezzanine (dua lantai), sudah termasuk furnitur.

Penawaran Spesial Selama Pre Launch Hanya Rp 165 Juta

Banderol harga untuk apartemen mewah tersebut sangat menarik. Hanya dengan Rp 165 jutaan, Anda sudah bisa memiliki unit di Hongkong in Surabaya. Harga berlaku hanya sampai 31 Maret 2016.

Dilihat dari segi desain yang cantik, lokasi yang strategis, dan fasilitas mewah bisa dipastikan Apartemen Hongkong in Surabaya termurah di kelasnya. Tunggu apa lagi? Segera miliki hunian mewah tersebut. Serah terima akan dilakukan pada desember 2019. (ran)

 ??  ?? NEW AIRPORT CITY: Show unit Hongkong in Surabaya bisa dilihat di Jl Rungkut Madya No 83, Surabaya.
NEW AIRPORT CITY: Show unit Hongkong in Surabaya bisa dilihat di Jl Rungkut Madya No 83, Surabaya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia