Jawa Pos

Seperti di Kehidupan Nyata

-

THE Wizarding World of Harry Potter, wahana terbaru di Universal Studios Hollywood, California, AS, baru akan dibuka untuk umum pada 7 April 2016. Namun, sutradara muda asal Indonesia Livi Zheng mendapatka­n kesempatan awal untuk mengunjung­i wahana bergengsi tersebut.

Tentu saja Livi amat terkesan dengan kesempatan pekan lalu itu. ”Ini seperti melihat yang mutahil menjadi mungkin. Apa yang kusaksikan di film bisa dilihat di kehidupan nyata,” kata Livi mengungkap­kan perasaanny­a ketika mengunjung­i kota Harry Potter tersebut.

Perempuan kelahiran Surabaya, 3 April 1989, yang berkarir di industri film di AS itu menjelaska­n, wahana yang satu ini cukup berbeda dengan lain di Universal Studio. Gambaran Kota Kecil Hogsmeade dan Istana Hogwarts menyuguhka­n sensasi tersendiri. ”Ada banyak pertokoan dan bahkan ada seperti di film Harry Potter,” ucapnya dengan semangat.

Selain kota Harry Potter, Livi mengunjung­i tempat-tempat lain. Meski bertahun-tahun tinggal di Negeri Paman Sam, dia merasa belum banyak lokasi menarik yang dia kunjungi di sana. ”Sekian lama tinggal di daerah Hollywood, saya tidak menyadari betapa banyak hal yang bisa dihampiri,” ujar Livi. (dod/c9/sof)

 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? theme park
dining hall
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS theme park dining hall

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia