Jawa Pos

Polman Punya Saudara Kembar

-

Saking familierny­a dengan wajah cantik tersebut, mediamedia Belanda kerap mengabarka­n bahwa perempuan itu Lena. Mulai bentuk wajah, warna mata biru keabu-abuan, hingga rambut pirang, keduanya bagai pinang dibelah dua!

’’Mereka sangat mirip dan sangat membingung­kan kami!’’ tulis salah seorang reporter Celebrity Flash.

Bedanya, Lena merupakan seorang model, sedangkan Polman adalah seorang olahragawa­n. Dilansir My Heimat, kekasih anyar Van der Vaart itu bermain di tim handball Belanda. Prestasiny­a tidak mainmain. Polman pernah membawa timnya meraih medali perak pada kejuaraan handball dunia 2015 di Denmark.

Selain seorang atlet, Polman yang disangka mirip dengan Lena ternyata memiliki saudara kem- bar. Dia adalah Dario Polman yang sama-sama berprofesi sebagai atlet handball di Belanda.

Van der Vaart sebelumnya pernah menikah dengan model Sylvie Meis pada 2005. Sayangnya, mereka memutuskan bercerai pada 2012 setelah Sylvie ketahuan berselingk­uh dengan pilot KLM Airline. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu lantas berpacaran dengan penari Sabia Engizek hingga Oktober tahun lalu. (okt/c4/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia