Jawa Pos

Nikmati Dubai dari Angkasa

-

ENAK memang kalau sudah pensiun. Kala anak-anak muda timnas sedang berjibaku mempersiap­kan sederet laga uji coba, John Terry tidak perlu susah payah. Selama internatio­nal break, bek Chelsea tersebut menikmati masa pensiun di Dubai.

So, ngapain aja di Dubai? Menikmati matahari Persia yang hangat adalah agenda utama. Oh ya, pemandanga­n The Palm Islands, pulau artifisial yang cantiknya kebangetan tidak dia lewatkan. Bahkan, dia menikmatin­ya dengan cara yang sedikit ekstrem. Yakni, skydiving!

Dalam akun Instagram- nya, Terry mengunggah foto dirinya sedang skydive di atas The Palm. Bertandem dengan skydiver profesiona­l Terry meluncur dari angkasa. Wajahnya semringah. Maklum saja, saat terjun, orang bisa lupa segalanya. Termasuk melupakan kenyataan bahwa Chelsea masih terjebak di posisi kesepuluh klasemen sementara Premier League.

’’Sungguh satu pengalaman yang luar biasa setelah bisa melihat The Palm dari atas sini. Aku kini bisa mencoret dia dari bucket list- ku,’’ tulis Terry di caption. (dra/c4/na)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia