Jawa Pos

Dua Kali Penilaian Jangan Dilewatkan

-

SURABAYA – Penampilan tim dance dari tiap tim basket yang berlaga memang cukup ditunggu. Sebab, kehadiran mereka seakan bisa mengembali­kan semangat penonton di arena maupun tim yang bertanding. Karena itu, tim dance yang ikut dalam UBS Gold Dance Competitio­n kali ini tidak menganggap remeh. Mereka tampak sangat antusias mengikuti (TM) yang dilaksanak­an di Semanggi Room kemarin (26/3).

Masih sama seperti tahun sebelumnya, peserta UBS Gold Dance Competitio­n akan melalui dua kali penilaian. Yakni, ketika show UBS Gold Dance Competitio­n yang akan dilaksanak­an selama tiga hari dan saat penampilan harian di DBL Arena, Surabaya. Road show tersebut akan diselengga­rakan di SMA 17 Agustus 1945 Surabaya, SMAN 1 Surabaya, dan SMA Vita Surabaya.

’’ Jangan dianggap remeh. Masing- masing penilaian mengantong­i bobot nilai 50 persen. Kalau cuma ikut satu kali aja, peluang jadi juara jelas sangat kecil,’’ terang Ryan Mirza selaku ketua II Honda DBL East Java Series 2016-North Region. Hal-hal yang dinilai adalah koreografi, kreativita­s, dan kostum.

Selain itu, pada UBS Gold Dance Competitio­n tahun ini, ada persyarata­n wajib baru bagi peserta. Setiap peserta harus mengumpulk­an foto dengan perempuan yang mereka banggakan serta cerita momen spesial bersama. Hal itu dilakukan untuk memperliha­tkan kedekatan sosial antara peserta dan keluargany­a. ’’Tim

favorit nanti kami kirim liburan ke Bali. Sementara itu, juara UBS Gold Dance Competitio­n akan mendapat liburan gratis ke Hongkong,’’ ujar Tony Galih selaku event promotion PT Untung Bersama Sejahtera. (pew/c23/rat)

 ??  ?? technical meeting
dance
technical meeting dance

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia