Jawa Pos

Tidak Ada Persiapan Khusus

-

JAKARTA – Pertanding­an perebutan peringkat ketiga turnamen Piala Bhayangkar­a akan menjadi pengalaman pertama bagi Bali United Pusam FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Tim besutan Indra Sjafri itu bakal ditantang tim asal Palembang Sriwijaya FC dalam laga yang berlangsun­g sore nanti (tayangan langsung NET. Pukul 15.30 WIB)

Meski begitu, Indra Sjafri mengatakan bahwa tidak ada yang spesial dari pertanding­an tersebut. Pria yang pernah membawa timnas U-19 juara PialaAFF20­13itupunme­ngungkapka­n bahwa pihaknya tidak memiliki persiapan muluk-muluk menjelang laga tersebut. Meskipun, semua juga tahu bahwa lawan yang dihadapi Bali United nanti adalah salah satu tim kuat tanah air.

’’Tidak ada persiapan apa-apa menjelang pertanding­an nanti. Latihan kami seperti biasanya saja,’’ kata Indra setelah Bali United menjalani latihan di Gelora Bung Karno pagi kemarin (2/4). ’’Kami tahu Sriwijaya adalah tim kuat dan memiliki banyak pemain senior yang sarat pengalaman. Tetapi, persiapan yang kami lakukan tidak jauh berbeda dengan biasanya,’’ tegas dia.

Sementara itu, asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, pihaknya hanya bisa memanfaatk­an waktu di Jakarta untuk melakukan recovery. Sebab, waktu luang mereka hanya satu hari setelah pertanding­an melawan Arema Cronus dalam babak semifinal 31 Maret lalu. ’’Setelah pertanding­an, kami langsung berangkat ke Jakarta. Jadi, saat ini hanya berfokus untuk mengembali­kan performa pemain,’’ ucapnya. ( ben/c4/ko)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia