Jawa Pos

Sikat Mereka yang Main-Main

-

RIFF gitar dan dentum perkusi mengawal kemunculan perdana Wonder Woman dalam versi film. Sosok yang diperankan Gal Gadot tersebut hadir di bagian penting dalam Batman v Superman. Dia menampilka­n aksi tarung dengan senjata dan kostum lengkap. Meski hanya sebentar, Wonder Woman tetap mencuri perhatian. Dia kerap disebut sebagai bagian terbaik film.

”Sangat banyak komentar, mustahil bisa memenuhi ekspektasi mereka. Saya sering berdiskusi dengan Zack (Snyder) soal peran ini,” papar Gadot.

Secara pribadi, ibu satu anak tersebut adalah fans Wonder Woman. Menurut dia, tokoh kreasi William Moulton Marston itu adalah simbol perempuan berkarakte­r. Kala diwawancar­a dalam The Ellen DeGeneres Show, Gadot menyatakan sangat beruntung karena mendapat peran tersebut. ”Dalam versi saya, dia adalah superhero yang punya sisi terang dan gelap,” tegas eks anggota militer Israel itu sebagaiman­a dikutip LA Times.

Gadot punya visi menampilka­n Wonder Woman yang mencintai keadilan dan kedamaian, tapi tidak sungkan bertarung bila diperlukan. Untuk adegan perkelahia­n, dia mengungkap­kan tidaktampi­l ngotot atauberleb­ihan. ”Di satu scene, saya menyelesai­kan tarung dengan seringai. Saya ingin menegaskan, kalau mereka bikin gara-gara, saya tidak sungkan menyelesai­kannya,” ucapnya.

Berbekal perkenalan yang manis di Batman v Superman, Wonder Woman bakal tampil di setidaknya tiga film. Yakni, secara solo di Wonder Woman yang rilis tahun depan dan dua seri Justice League. ”Ini merupakan kehormatan besar,” ucap perempuan kelahiran Israel, 30 April 1985, itu. (fam/c11/ayi)

HEROINE: Gal Gadot menjadi

pencuri perhatian utama dalam Batman v Superman.

 ?? GLAMOURMAG­AZINE.UK ??
GLAMOURMAG­AZINE.UK

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia