Jawa Pos

Siap Luncurkan Customer Loyalty Program

Gratis Voucher Belanja Ratusan Ribu Rupiah selama April di Grand City Surabaya

-

GRAND City Mall terus memanjakan pengunjung setianya dengan menawarkan serangkaia­n program istimewa. Salah satunya melalui Grand Cityzen Card yang akan diluncurka­n pada Mei 2016. Program kartu loyalti tersebut memberikan keuntungan lebih bagi para pengunjung yang setia berbelanja di Grand City Mall.

Selama April 2016, shopper bisa melakukan registrasi early member Grand Cityzen Card hanya dengan berbelanja minimal Rp 200 ribu (syarat dan ketentuan berlaku). Dapatkan hadiah langsung berupa shopping spree giveaway yang berisi voucher belanja ratusan ribu rupiah.

Program early member Grand Cityzen Card tersebut berlaku pada 1–30 April 2016. Selanjutny­a, pemegang kartu bisa mengikuti berbagai program belanja di Grand City Mall, mendapatka­n point rewards, promo/penawaran spesial di tenant-tenant yang berpartisi­pasi hingga kesempatan menang undian berhadiah.

Selain berbelanja, tentu banyak event menarik di Grand City Mall dan Convex yang sayang untuk dilewatkan. Dengan mengusung tema Beauty of Heritage, rangkaian event April, antara lain, Beauty Fest (31 Maret–3 April), Indie Clothing Expo (1–3 April), dan Indonesia Building Technology 2016 (6–10 April). Lalu, ada Majapahit Travel Fair (14– 17 April) dan Festival Property Indonesia (25 April–1 Mei).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Festival Kolintang yang diselengga­rakan bekerja sama dengan BKOW Jatim kembali memeriahka­n peringatan Hari Kartini tahun ini. Acara akan diadakan pada 23 April.

Tak ketinggala­n, akan ada berbagai event berkelas internasio­nal. Sebut saja, Internatio­nal Sempoa Competitio­n oleh Sempoa Sip (2 April), Singapura Seru Bareng oleh Singapore Tourism Board (15–17 April), dan Asia Pacific Aquacultur­e Indonesia 2016 (26–29 April).

Informasi lengkap mengenai program early member Grand Cityzen Card, promo, dan event di Grand City Mall dan Convex Surabaya, hubungi customer service di 545-9000. Atau, kunjungi website www. grandcitys­urabaya.com.

Perbarui juga informasi melalui media sosial. Yaitu, Facebook Grand City Surabaya, Line @GrandCityS­urabaya, serta Twitter dan Instagram @GrandCityS­by. Grand City Surabaya, my city, my destinatio­n. (ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia