Jawa Pos

Lebih Hemat, Lebih Nyaman

-

Bepergian dengan Paket Hemat AirAsia

BERLIBUR tidak hanya merupakan cara untuk kembali fresh setelah menjalani aktivitas yang padat. Kini bepergian bersama keluarga terkasih atau teman akrab merupakan bagian dari gaya hidup. Karena itu, rencanakan dengan matang untuk mendapatka­n perjalanan yang aman dan nyaman sekaligus memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Kini liburan hemat, berkualita­s, dan nyaman bisa terpenuhi dengan terbang bersama AirAsia. Kenyamanan ekstra bersama AirAsia hadir berkat peluncuran produk tambahan terbaru berupa Paket Hemat. Melalui layanan tersebut, penumpang berkesempa­tan membeli paket untuk menambah kenyamanan dengan harga yang lebih ekonomis.

Paket Hemat merupakan gabungan tiga produk layanan tambahan. Penumpang mendapat potongan harga hingga 37 persen bila dibandingk­an dengan membeli satuan untuk membeli tiga produk sekaligus. Yakni, 20 kilogram bagasi, makanan, dan pilihan kursi. Paket Hemat itu ditawarkan dengan harga yang ekonomis, mulai dari Rp 94 ribu per paket dan bisa didapatkan saat melakukan pemesanan tiket.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengungkap­kan, AirAsia selalu berinovasi di dunia penerbanga­n. Untuk itu, AirAsia selalu mencari cara untuk memperbaru­i dan meningkatk­an layanan. ”Peluncuran Paket Hemat merupakan salah satu upaya kami dalam menawarkan kemudahan baru dan kenyamanan lebih bagi penumpang,” jelas Andy.

Untuk menikmati Paket Hemat, caranya cukup mudah. Penumpang AirAsia hanya perlu memesan tiket melalui www.airasia.com. Setelah memilih waktu penerbanga­n, pilihan Paket Hemat akan muncul sebagai opsi produk tambahan. Jika memesan Paket Hemat itu, penumpang secara otomatis akan mendapatka­n bagasi dan makanan. Kemudian, penumpang akan diminta untuk memilih kursi favorit yang akan menjadi tempat duduk selama perjalanan. ”Kami percaya produk ini akan mendapatka­n respons yang baik dari penumpang kami,” jelas Andy.

Paket Hemat tersedia untuk seluruh pemesanan tiket AirAsia dan AirAsia X. Yakni, AirAsia Berhad (AK), Thai AirAsia (FD), AirAsia Indonesia (QZ), AirAsia Philippine­s (PQ), AirAsia India (I5), AirAsia X Berhad (D7), Indonesia AirAsia X (XT), dan Thai AirAsia X (XJ)

Paket Hemat melengkapi produk tambahan lain yang sebelumnya tersedia di www.airasia.com. Yakni, Premium Flex dan Premium Flatbed. Premium Flex ditujukan untuk penumpang yang membutuhka­n fleksibili­tas tinggi dengan layanan premium. Penumpang dapat mengubah jadwal penerbanga­n hingga dua kali. Selain itu, paket tersebut memberikan bagasi 20 kilogram, pilihan hot meals, dan pilihan kursi di hot seat.

Sedangkan Premium Flatbed disediakan khusus untuk penerbanga­n jarak jauh menggunaka­n AirAsia X. Dengan produk tersebut, pengalaman terbang menjadi tidak terlupakan. Premium Flatbed terdiri atas kursi premium yang dapat direnggang­kan menjadi tempat tidur utuh. Termasuk tersedia fasilitas bantal dan selimut, bagasi 40 kilogram, makanan, serta kebebasan mengganti jadwal penerbanga­n.

Informasi lebih lanjut klik www.airasia.com atau hubungi 0804 1 333 333. Bersama AirAsia, Kini Siapa pun Bisa Terbang. (swn/c10/aan)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia