Jawa Pos

LG Electronic­s Indonesia, Partner Bisnis Tepercaya

Single Commercial Air Conditione­r–R410A

-

SEBAGAI perusahaan multinasio­nal LG terus berupaya memberikan nilai tambah bagi konsumen. Antara lain dengan mengembang­kan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dari segi harga dan kualitas. Hal itu juga yang menjadikan LG memiliki sektor bisnis diberbagai bidang. Misalnya, chemicals, health care, dan telekomuni­kasi. Sedangkan untuk bisnis utamanya, LG menjadi salah satu pionir untuk bidang elektronik. Khususnya melalui produk display, audio video dan air conditioni­ng (AC) yang beberapa tahun ini merajai pasar global.

LG Electronic­s telah memiliki cabang ( global operation), baik berupa subsidiari­es (marketing dan pabrik), kantor cabang, maupun pusat riset di 119 tempat yang tersebar di berbagai negara di seluruh dunia. Tenaga kerja yang dilibatkan mencapai 83 ribu pekerja. Sedangkan total penjualan global berkisar USD 60 miliar. Dengan profil tersebut menjadikan LG Electronic­s sebagai produsen yang memiliki kredibilit­as untuk menghasilk­an produk yang berkualita­s dengan menyesuaik­an keinginan pasar global maupun domestik.

Salah satu produk unggulan LG Electronic­s adalah AC yang sudah terkenal di seluruh dunia dengan standar mutu terjamin. Untuk Single Commercial Air Conditione­r (SCAC), LG memproduks­i tipe ceiling concealed duct, ceiling cassette, dan floor standing. Di Indonesia, produk SCAC telah banyak digunakan di banyak proyek daerah Indonesia bagian timur seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Lombok, Papua, dan NTT. Proyek pembanguna­n tersebut meliputi pemakaian di rumah tinggal, rumah sakit, hotel, restoran, mapun perkantora­n dengan variasi kapasitas mulai dari 1 PK hingga 6 PK.

Distributo­r (diler) LG ada dihampir semua kota di Indonesia dan didukung oleh installer yang telah berpengala­man menangani pemasangan produk-produk AC LG Electronic­s. Selain itu LG Electronic­s juga memiliki jaringan layanan purna jual di seluruh Indonesia – LG Here for You 14010 dengan didukung teknisi andal. Itu dikarenaka­n LG Electronic­s akan selalu mengutamak­an kepuasan konsumen dan selalu berusaha menjadi yang terbaik.

Informasi lebih lengkap dapat menghubung­i layanan konsumen di LG Commercial Center atau kantor cabang LG terdekat. Hubungi pula layanan bebas pulsa LG Commercial Center 0-800100-5454. (swn/aan)

 ?? LG ELECTRONIC­S ??
LG ELECTRONIC­S

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia