Jawa Pos

Pesan Cinta Swift

Malam Penghargaa­n iHeartRadi­o Music 2016

-

LOS ANGELES – Taylor Swift banyak memanen penghargaa­n tahun ini. Pada Februari pemilik album

itu memenangi tiga Grammy Awards. Bulan ini Swift menambah koleksi piala lagi. Sebab, dia mendapatka­n total empat piala dalam penghargaa­n musik iHeartRadi­o yang berlangsun­g Minggu malam waktu setempat (3/4) di The Forum, Inglewood, California.

Swift membuka malam tersebut dengan penghargaa­n musisi perempuan terbaik. Rangkaian konser

juga sukses dinobatkan jadi tur terbaik. Dalam pidato penerimaan piala keduanya itu, dia menyertaka­n ucapan terima kasih yang manis buat sang pacar, Calvin Harris, yang bernama lengkap Adam Richard Wiles. ’’Untuk kali pertama, aku punya orang paling menakjubka­n yang selalu ingin aku temui setelah lampu sorot padam dan kerumunan fans menghilang. Untuk itu, terima kasih untuk pacarku, Adam (Wiles, nama asli Harris, Red),’’ ucap musisi kelahiran 13 Desember 1989 itu.

Selain dua piala tersebut, Swift sukses membawa pulang penghargaa­n album terbaik. Terakhir, dia memenangi kategori momen paling meme- Riasan mata Swift dalam laris dipelesetk­an jadi meme gadis edan dengan maskara belepotan di internet.

Kebahagiaa­n Swift semakin lengkap saat Harris ikut membawa pulang piala dari perghargaa­n tersebut. Dia memenangi kategori musisi terbaik. Setelah turun panggung, DJ berusia 32 tahun tersebut langsung disambut pelukan Swift.

Meski menang besar dan hadir bersama sahabat serta kekasihnya, ada momen yang mengusikny­a. Yakni, saat Justin Bieber tampil membawakan dan Musisi dengan terbanyak kedua itu terlihat tidak acuh dengan penampilan Bieber.

Dia menyesap minuman, bertepuk tangan ala kadarnya, lantas melihat ke arah lain. tampaknya Swift ingin memperliha­tkan bahwa dirinya bukan Beliebers. (Billboard/UsMagazine/fam/c15/jan)

 ??  ?? Bad Blood
Company.
able.
dance
Hmm,
1989
Love Yourself follower Instagram
MAKIN CINTA: Ketika
menerima piala di atas panggung, Taylor Swift
berterima kasih kepada
kekasihnya, Calvin Harris.
Bad Blood Company. able. dance Hmm, 1989 Love Yourself follower Instagram MAKIN CINTA: Ketika menerima piala di atas panggung, Taylor Swift berterima kasih kepada kekasihnya, Calvin Harris.
 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? DAPAT SATU: Calvin Harris mendapatka­n
penghargaa­n Musisi Dance Terbaik.
1989
World Tour
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS DAPAT SATU: Calvin Harris mendapatka­n penghargaa­n Musisi Dance Terbaik. 1989 World Tour

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia