Jawa Pos

Viva Cosmetics Meriahkan Hari Kartini

Free Beauty Class Bertema Spring Beauty

-

VIVA Cosmetics kembali hadir di Atrium TP 3 Surabaya pada 6–10 April 2016. Para pengunjung bisa memanfaatk­an beauty class gratis pada 9 April pukul 14.00 WIB dengan tema Spring Beauty yaitu make up cerah dan segar yang cocok untuk sehari-hari.

Selain itu, Viva Cosmetics mengadakan games seru Find the Match pada 10 April pukul 17.00 WIB yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga. Kunjungi pula booth Viva Cosmetics yang penuh dengan penawaran istimewa serta hadiah spesial smart watch bagi pembeli yang beruntung.

Sejak Februari 2016, Viva Cosmetics telah bekerja sama dengan Tiara Kusuma DPD Jawa Barat untuk mengadakan bermacam-macam seminar dan lomba di berbagai kota di Jawa Barat. Roadshow seminar dan lomba tersebut dirangkum dan diakhiri dalam acara puncak yaitu Seminar Tata Rias Wajah Trend 2016 dan Lomba Make Up Kreatif di Hotel Savoy Homann Bandung pada 4 April lalu.

Dalam menyambut Hari Kartini pada April ini, Viva Cosmetics bekerja sama dengan Tiara Kusuma DPD Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mengadakan lomba make up dan Putri Kebaya 2016 di Hotel Sahid Jogja Walk pada besok, 7 April.

Sementara itu, untuk Vivers (Viva Lovers) di Malang dan sekitarnya, jangan lewatkan acara yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu Meet and Greet with Viva Cosmetics. Dalam acara itu, Vivers bisa saling bertemu muka, bertukar informasi, dan menambah wawasan melalui beauty class How to Get Healthy Skin & Flawless Make Up from the Expert dan workshop istimewa How to be Instaseleb oleh narasumber Star Irawan (@ssssttttaa­aarrrr) di Hotel Santika Premiere Malang pada 9 April 2016.

Viva Cosmetics juga turut memeriahka­n Hari Kartini melalui acara Exotica Kebaya pada 22–24 April di Royal Plaza Surabaya dengan bintang tamu Hengky Kawilarang. Para pengunjung dan pencinta tata rias dapat mengikuti lomba putri kebaya, lomba anak berkebaya, lomba fashion fotografi, dan juga lomba tata rias pengantin modifikasi.

Melanjutka­n acara Seminar Tren 2016, Viva Cosmetics akan mengunjung­i Kota Makassar bersama dengan Rudy Hadisuwarn­o. Event itu berlangsun­g pada 26 April 2016. Info lebih lanjut, hubungi (031) 843-5657. Klik www. vivacosmet­ic.com atau bergabung di Facebook Viva Cosmetics. (xav)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia