Jawa Pos

Sedih Suami Tidak Pulang

-

KEKALAHAN AC Milan oleh Atalanta 1-2 pada Minggu (3/4) memang bikin Milanisti kecewa. Demikian juga para istri dan kekasih pemain Milan. Itulah yang dialami Iria Otero Rodriguez

Penyebabny­a, dia tidak bisa berkumpul bersama lantaran suaminya, Diego Lopez, tidak diperboleh­kan pulang oleh pelatih Milan Sinisa Mihajlovic.

Para pemain Milan dikarantin­a selama sepekan di kompleks latihan Milanello untuk persiapan jelang laga melawan Juventus pada Minggu (10/4). Keputusan Mihajlovic tersebut menuai protes dari para istri dan kekasih penggawa Rossoneri, julukan AC Milan.

Kesedihan Iria dicurahkan melalui akun Instagram- nya. Dia mengunggah sebuah foto yang memperliha­tkan putri sulungnya tengah mencium pipi Lo pez. ”Bagaimana caranya memberi tahu anak saya bahwa ayahnya tidak bisa mendongeng tiap mau tidur. Sebab, seluruh tim dihukum gara-gara kekalahan itu,” tulis perempuan asal Spanyol tersebut di caption foto itu.

Bukannya mendapat simpati, curhatan Iria tersebut malah menuai hujatan dari para Milanisti. Ada yang memberi komentar bahwa hukuman itu la- yak dijatuhkan lantaran Milan tidak bermain bagus. Dilansir Gazzetta World, tidak ingin terusmener­us dicibir, Iria lantas mengganti caption foto dengan ucapan ’’Selamat malam semuanya’’.

Menikah sejak 2011, Iria dan Lopez dikaruniai dua putri. Mereka adalah Zoe Rodriguez, 3, dan sang bungsu Bianca Rodriguez, 1. Sebelum menikah, Iria berprofesi sebagai model. Kemudian, dia memutuskan berhenti dan menjadi ibu rumah tangga lantaran ingin fokus mengasuh dua putrinya tersebut. (okt/c20/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia