Jawa Pos

Live Show Hi-5 Hari Ini di TP

Saksikan Penampilan Perdana dengan Formasi Baru

-

UNTUK kali ketiga live show Hi-5 hadir di Tunjungan Plaza (TP). Siapa yang tidak kenal Hi-5? Kesuksesan Hi-5 di dunia hiburan anak-anak memang sudah tidak diragukan lagi. Sejak booming pada 1998 di program televisi, Hi-5 menjadi sosok grup vokal yang selalu dinantikan anak-anak di seluruh penjuru dunia.

Hi-5 kali ini hadir dengan formasi baru dan tampil perdana di TP mulai hari ini (6/4). Live show akan berlangsun­g pada 6–10 April 2016 di atrium TP 3. Tahun ini live show Hi5 akan berbeda dengan dua tahun sebelumnya. Saat itu live show Hi-5 diadakan di convention hall TP 3 lantai 6 sehingga tidak semua orang bisa menonton.

Namun, kali ini live show berlangsun­g di atrium TP 3 sehingga pengunjung bisa menyaksika­n penampilan Hi-5 secara free. Mereka akan menyuguhka­n penampilan spesial yang dikemas dalam konser berdurasi 30 menit dengan tema Hi-5 Song Fest.

Mereka akan tampil di TP dengan formasi baru. Lachlan Dearing menggantik­an posisi Stevie Nicholson dan Gabriel Mansley Brown masuk sebagai pengganti Ainsley Melhamm. Sisanya adalah personel lama, yaitu Dayen Zheng, Tanika Anderson, dan Mary Lascaris.

Untuk berfoto bersama Hi-5, Anda bisa membeli tiket meet and greet seharga Rp 150 ribu bagi pengguna kartu kredit BCA atau Rp 200 ribu untuk non-BCA. Segera dapatkan tiketnya di meja registrasi di atrium TP 3 dan Concierge TP 3 lantai UG (depan Furla).

Anda juga bisa membeli merchandis­e Hi-5 selama show berlangsun­g. Jangan lupa mengunjung­i pameran Sekolah Operet, Kelt, dan Great Crystal selama pertunjuka­n Hi-5 di atrium TP 3.

Informasi mengenai event di TP, hubungi (031) 531-1088 atau follow Instagram TP @ tunjungan_plaza. Tunjungan Plaza, the ultimate shopping excitement. (ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia