Jawa Pos

Bunga Fix 3 Tahun 7,99% di Grand Pakuwon

Pakuwon Group Property Week, All New Honda Jazz Diundi Mei 2016

-

SURABAYA - Grand Pakuwon, kota mandiri yang kian berkembang di Tandes Margomulyo Surabaya Barat akan menjadi kawasan hunian ideal bagi pribadi yang menghargai prestis dan kenyamanan hidup. Berbagai fasilitas umum dalam kawasan kota mandiri Grand Pakuwon, antara lain jalan layang ROW 30m, dan wahana mainan, danau kanal sepanjang 3 km,

dan megasuperb­lok 39 ha. Selain itu, Grand Pakuwon terletak hanya lima menit dari pintu akses Margomulyo menuju bandara, pelabuhan, pusat kota, dan ke luar kota.

Premium Edition, Tipe Belvord, Langsung Huni,

di Depan Jalan Boulevard

Belvord (LT/LB: 216/225m2) yang terdiri atas 4 + 1 kamar tidur dengan tata ruangan nyaman, berada di deretan terdepan eksklusif South Victoria yang menerapkan

dan di depan jalan Anda cukup berjalan kaki untuk menjangkau ke wisata kuliner Food Junction dan menikmati danau kanal sepanjang 3 km.

Hunian ideal itu langsung ditempati dan tersedia dalam unit yang sangat terbatas. Kunjungi di kantor pemasaran Grand Pakuwon dan manfaatkan kesempatan terbaik untuk memiliki rumah eksklusif dua lantai dengan DP 20 persen dan promo spesial bunga hanya 7,99 persen tiga tahun.

Sensasi Garden Light Festival di Food Junction Grand Pakuwon

Food Junction menghadirk­an suasana baru saat berkuliner dengan yang dimulai 8 April 2016. Taman yang diterangi oleh bunga-bunga lampu berwarna-warni dan indah pasti akan memberikan suasana berbeda yang hanya ada di Food Junction Grand Pakuwon.

Dengan lebih dari 50 kuliner dan lebih dari 100 menu, Food Junction hadir setiap hari mulai pukul 11.00–22.00. Segera kunjungi Grand Pakuwon dan jadi saksi keindahan garden light festival. (xav)

Grand Pakuwon Tandes, Margomulyo, Surabaya Barat

(031)

 ??  ?? food junction
club, education park,
giant flyover
grand lake family
exit/enter toll
layout
cluster
one gate system
open house
fix
tenant
boulevard.
garden light festival
BERNILAI TINGGI: Tipe Belvord, lokasi nol jalan boulevard
Grand...
food junction club, education park, giant flyover grand lake family exit/enter toll layout cluster one gate system open house fix tenant boulevard. garden light festival BERNILAI TINGGI: Tipe Belvord, lokasi nol jalan boulevard Grand...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia