Jawa Pos

Kolaborasi Perdana Rinaldy A. Yunardi dan Tex Saverio

Shangri-La Surabaya Hadirkan Signature Events Showcase, 9–10 April 2016

-

MENYATUKAN dua insan dalam satu mahligai pernikahan bukan hal yang mudah. Namun, jika rasa cinta dan saling setia yang menjadi landasan, maka tantangan apa pun tetap dapat dilewati dan mampu selalu saling mendukung selamanya. Karena itu, dengan bangga Shangri-La kembali menyelengg­arakan Signature Events Showcase.

tahunan Shangri-La Hotel Surabaya yang selalu sukses itu akan berlangsun­g pada 9–10 April 2016 dengan tema

Vendor-vendor terbaik dalam industri pernikahan bakal hadir di Signature Events Showcase. Ini merupakan komitmen bahwa Shangri-La selalu ingin menjadi bagian dari sejarah awal Anda menjalin kebersamaa­n.

Sebagai bintang yang mampu menginspir­asi Anda, Rinaldy A. Yunardi berkolabor­asi dengan Tex Saverio akan hadir lewat Arale. Pada fashion

duet perdana Rinaldy dan Tex Saverio untuk Surabaya, gaun pernikahan indah ber- modern, elegan, dan

ala Tex Saverio akan berpadu sempurna dengan karya tiara atau

Rinaldy A. Yunardi. Konsep pernikahan dewasa ini memang tak lagi bertumpu pada gaun semata, tetapi juga lewat sentuhan tiara. Seperti yang pernah didesain Rinaldy untuk pernikahan artis Chelsea Olivia dan Nabila Syakieb.

Bertajuk Rinaldy mencoba mengenalka­n dua sisi sentuhan karyanya yang telah 20 tahun menghiasi panggung industri fashion Indonesia. Selain sisi wearable dan commercial, akan ada tampilan avantgarde yang merupakan sisi lain dari desainer crown untuk Miss Indonesia, Miss ASEAN, dan Miss Chinese itu. Tampilan tersebut memiliki imajinasi yang kuat, idealis, serta artistik meski tidak komersial.

”Jadi, Rinaldy memang akan tampil dua sequence. Pertama dengan karyanya yang menjual dan itu berkolabor­asi dengan Arale, line desain Tex Saverio. Nah, pada sequence kedua baru dia akan fokus pada karya yang eksentrik, namun menghibur,” jelas Communicat­ions Manager ShangriLa Hotel Surabaya Renny Herwanto. Tentu penampilan karya Rinaldy dan Tex akan menjadi hiburan berkelas bagi pencinta fashion tanah air.

Selain untuk urusan pernikahan, Signature Events Showcase akan memperkena­lkan vendor-vendor terbaik yang mampu men- support kebutuhan event spesial Anda. Di antaranya, 17th birthday, 1st birthday, dan bridal shower di Shangri-La Hotel Surabaya.

Diskon Spesial, Grand Prize Honeymoon Stay di Shangri-La Tokyo

Bagi Anda dan pasangan yang akan menikah di Shangri-La dan confirm saat pameran berlangsun­g, dapatkan diskon spesial 10 persen dari total DP yang akan dibayar. Jangan lupa menangkan hadiah grand prize berupa honeymoon stay di Shangri-La Tokyo.

Acara tersebut didukung Malvava MakeUp Artist, Emdee Skin Clinic, Julia Stevan, Light Entreprise, Gester, Wong Hang, Celtic Creative, House of Lea, Voyage, Dyan Nugra, dan Lasika. Selain itu, ada Bie Hin, Majestic, Marco Mario Souvenirs, Lily Sasongko, Eden, Inside Band, Butterfly, Twogather, Fairytale, Sion, Mocca, Legacy, Anaya Organizer, dan Steve’s Décor. Ada juga Konzertone, King Enterprise, Elly’s Cake, Melodia, New Fanda Print, Suara Surabaya FM, Gen FM, Hard Rock FM, dan HSBC. (ran)

 ??  ?? Event
Begins Now.
show
cutting princess
headpiece
brand
royal,
retrospect­ive,
Event Begins Now. show cutting princess headpiece brand royal, retrospect­ive,
 ??  ?? Forever FOREVER BEGINS NOW: Signature Events Showcase akan diikuti vendorvend­or terbaik dalam industri pernikahan. Anda dan pasangan berkesempa­tan untuk memenangi hadiah grand prize honeymoon stay di Shangri-La Hotel, Tokyo, jika deal saat pameran.
Forever FOREVER BEGINS NOW: Signature Events Showcase akan diikuti vendorvend­or terbaik dalam industri pernikahan. Anda dan pasangan berkesempa­tan untuk memenangi hadiah grand prize honeymoon stay di Shangri-La Hotel, Tokyo, jika deal saat pameran.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia