Jawa Pos

Kenalkan Personel Baru

-

SURABAYA – Tarian yang lincah dan musik yang gembira memenuhi panggung besar di atrium Tunjungan Plaza kemarin (6/4). Di panggung, lima personal Hi-5 menarik perhatian dengan kostum berwarna-warni. Mereka menyapa anak-anak metropolis dengan lambaian khasnya. ’’Hi-fiveeeee.’’ sapa anak-anak dengan antusias. Tiga cewek dan dua cowok personel Hi-5 pun menari dan menyanyika­n themesong acara mereka.

Anak-anak yang awalnya diam di tempat langsung melesak ke depan. Mereka ingin meraih tangan anggota Hi-5. ’’ Hello everybody, lets sing together,’’ ucap Tanika Anderson yang mempunyai posisi di tengah saat itu. Lagu Underwater Discovery pun berkumanda­ng. Seolah olah berada di laut, mereka mengajak anak-anak bertemu dengan lobster, hiu, dan paus.

Itu merupakan kali ketiga personel Hi-5 hadir di Surabaya. Bedanya, kali ini masyarakat bisa menatap, bernyanyi, dan menari bersama di atrium. Dulu, untuk melihat, mereka membayar seperti menoton konser. Kali ini siapa pun bisa bergabung secara gratis. ’’Kalau mau foto bareng, baru bayar,’’ kata Dian Apriliana selaku motion Tunjungan Plaza.

Kedatangan mereka bukan tanpa sebab. Mereka ingin mengenalka­n anggota baru yang menggantik­an anggota lama. Lachlan Dearing menggantik­an Stevie Nicholson dan Gabriel Mansley diganti Ainsley Melhamm. Anggota lama yang masih ikut adalah Tanika Anderson, Dayen Zheng, dan Mary Lascaris.

Hi-5 menghibur masyarakat hingga 10 April. Di panggung megah itu, mereka tampil pada pukul 16.00 dan 19.00 untuk Rabu hingga Jumat. Untuk Sabtu dan Minggu, aksi mereka bisa ditonton pada pukul 13.00, 16.00, dan 19.00. (cik/c20/any)

 ?? ARYA DHITYA/JAWA POS ?? manager proINI YANG KETIGA:
Hi-5 tampil menghibur anakanak di Surabaya. Mereka ingin mengenalka­n susunan personel
yang baru.
ARYA DHITYA/JAWA POS manager proINI YANG KETIGA: Hi-5 tampil menghibur anakanak di Surabaya. Mereka ingin mengenalka­n susunan personel yang baru.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia