Jawa Pos

Traditiona­l Wedding Dibuka Hari Ini

Nikmati Test Food Setiap Hari oleh 6 Vendor Katering Terbaik Surabaya

-

KUNJUNGI pameran perlengkap­an pernikahan khusus tradisiona­l yang diselengga­rakan oleh e-enterprise pada 7–10 April 2016 di atrium Royal Plaza Surabaya. Dapatkan informasi gratis serta diskon di seluruh stan pameran. Di antaranya, desain kebaya dan make-up, dekorasi pelaminan, foto dan video, kartu undangan dan suvenir, katering, gedung pernikahan juga dapatkan diskon dan bonus menarik di seluruh stand pameran, Anda juga bisa mendapatka­n door prize senilai jutaan rupiah bila bertransak­si di pameran itu.

Lebih dari 60 perusahaan wedding tradisiona­l siap melayani Anda. Di antaranya, Nora Salon & Tata Rias, Aris Rias Pengantin, Kerinci Sanggar Rias & Busana Ada juga Rani Agus Sanggar Rias & Busana, Lily Salon & Wedding Service, Yohanes Salon & Wedding Service, Adji Wedding Service, Citra Asri Traditiona­l Wedding, Prameswari Wedding Gallery, Griya Kencana Ayu Sanggar Rias & Busana, Diva Sanggar Rias & Busana, Erliga Wedding Gallery, Sekar Anggun Sanggar Rias & Busana, Widya Rias Pengantin dan Arawindha Sanggar Rias & Busana, Kartika Ayu Wedding Service, Vanda Muslimah Wedding, Arum Sanggar Rias & Busana, Sekarwangi Rias Pengantin, Marcell Roemah Manten juga Felicia Collection.

Selain itu, ada Kharisma Wedding Organizer, Mahar Agung Wedding Organizer, LM Event & Wedding Organizer, AJO Wedding Organizer, Wibowo Entertainm­ent, Sekarwangi Wedding Organizer, Ethnic Photograph­y, Capture Photograph­y, Fotokita Foto & Video, Devy Photograph­y, Ruang Photoworks, Amigo Photoboth, Novi Kurniawan Photograph­y, Ega Picture, Kalila Photograph­y, Goingmarry Photobooth. Juga Ibu Catering, Hidayah Catering, Katerinda Catering, RC Catering, Jagaddhita Catering, Gemes Catering, dan Kotak Katik Decoration, Aris Decoration, Cre@tive 89 Decoration.

Pondok Tjandra Indah Sport Club, Golden City Ballroom pun ikut berpartisi­pasi. Demikian juga dengan Anaria Souvenir & Mahar, Ganeza Souvenir, UC Project Card, Dewatha Card, Restoe Card, Harmonize Card, Citi Bank, Indoseni Wedding Ring, Alyacantik­u, Angel Lashes. Acara itu didukung oleh Primanada Production, TV9, Cleo, Beras Mart dan Noble Entertainm­ent. Saksikan acara di panggung utama live setiap hari oleh Stars Islamic Band. Pada Sabtu, 9 April 2016 ada peragaan busana pengantin Jawa dan modifikasi oleh Adji Wedding. Saksikan juga pada Minggu, 10 April 2016 oleh 17 perias papan atas Surabaya. (xav)

 ??  ?? SIAP MELAYANI ANDA: Lebih dari 60 perusahaan wedding hadir di Traditiona­l Wedding.
music
parade show
SIAP MELAYANI ANDA: Lebih dari 60 perusahaan wedding hadir di Traditiona­l Wedding. music parade show

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia