Jawa Pos

Kangen Soshi untuk SONE Indonesia

-

TANGERANG – Hall 5 Indonesia Convention Exhibition ( ICE) Bumi Serpong Damai tadi malam ( 16/ 4) bertabur cahaya pink. Itu berasal dari lightstick milik para SONE ( baca: sowon), penggemar

girlband Korea Selatan Girls’ Generation alias So Nyuh Shi Dae (SNSD). Mereka hanyut dalam kemeriahan penampilan delapan personel girlband asuhan SM Entertainm­ent itu.

Mengusung tema Phantasia, penonton diajak ke dunia fantasi yang berbeda-beda. Delapan personel SNSD memanjakan para SONE dengan berbagai konsep penampilan. Mulai cool, cute, seksi, klasik, hingga tough di atas panggung yang dibangun dengan model huruf T. Para kru pun bekerja ekstra guna mendukung penampilan para personel yang tiba di Jakarta pada Jumat malam (15/4) itu.

Setelah memperkena­lkan diri masing-masing, para personel menyapa SONE. Walaupun agak terbata-bata, mereka tetap berusaha menyapa dalam bahasa Indonesia. ”Saya kangen sama kalian,” ujar Soo-young. Seo-hyun tak mau kalah menyapa. ”Ayo bersenang-senang,” ujar personel termuda itu. Para SONE pun menyambut dengan teriakan sukacita yang kompak. Soshi (kependekan So Nyuh Shi Dae) memang pernah menyapa Indonesia pada 2013 dalam konser Girls and Peace di Jakarta.

Lagu-lagu yang populer serta stage act yang memukau menjadi andalan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyo-yeon, Yu-ri, Soo-young, Yoona, dan Seohyun. Di konser berdurasi sekitar dua jam itu, mereka membawakan lagu-lagu hit SNSD dari 2007 hingga 2015. Di antaranya adalah Gee, The Boys, Mr. Taxi, Party, Lion Heart, dan lagu debut mereka, Into the new World. (len/c10/sof)

 ?? DHIMAS GINANJAR/JAWA POS ?? LEPAS RINDU: Dari kiri, Hyo-yeon, Tiffany, Sunny, Taeyeon, dan Yu-ri saat menyanyika­n lagu Paparazzi dalam konser Girls’ Generation Phantasia di ICE, BSD City.
DHIMAS GINANJAR/JAWA POS LEPAS RINDU: Dari kiri, Hyo-yeon, Tiffany, Sunny, Taeyeon, dan Yu-ri saat menyanyika­n lagu Paparazzi dalam konser Girls’ Generation Phantasia di ICE, BSD City.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia