Jawa Pos

Honda BR-V DP Rp 12 Juta

-

ANTUSIAS pengunjung Surabaya Auto Expo 2016 sangat tinggi. Di hari pertama pembukaan kemarin (31/8) saja, tim dari Honda Surabaya Center kewalahan melayani customer yang bertandang ke booth- nya.

Di pameran kali ini, Honda menampilka­n beberapa varian unggulan. Di antaranya, New Honda Brio RS, Honda BR-V, All New Honda Jazz, dan New Honda Mobilio.

Selain memajang mobil andalannya, Honda menawarkan sejuta promo serta paket untuk para pengunjung yang ingin merasakan tunggangan yang nyaman khas Honda. Untuk mobil Honda BR-V misalnya. Mobil seven- seater ini menjadi salah satu primadona. Ground clearance tinggi, suspensi nyaman, interior mewah, power mesin responsif, dan konsumsi bahan bakar irit, menjadikan Honda BR-V diidolakan.

Soal harga jangan khawatir, karena Honda akan memberikan kemudahan kepada para customer yang ingin merasakan ketangguha­n Honda BR-V melalui beberapa paket promonya. Anda hanya perlu membayar down payment sebesar Rp 12 juta atau Anda bisa memilih cicilan ringan Rp 2 juta per bulan.

Pembeli juga bisa mendapatka­n tambahan fasilitas berupa bebas bunga 0 persen selama 12 bulan, bebas BBM hingga akhir tahun, bebas asuransi selama dua tahun, bebas perawatan berkala ( free Paket Cermat 1), tenor hingga delapan tahun, serta bonus kaca film V-Kool atau Huper Optik. Kemudahan itu ditawarkan sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Satu lagi yang bikin ngiler yaitu beli mobil Honda dan dapatkan kesempatan berlibur ke Jepang nonton konser JKT48 di Akihabara. Tipe mobil yang berlaku untuk program itu antara lain New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS, All New Honda Jazz, Honda BR-V, dan New Honda Mobilio. Promo itu berlaku hanya selama SAE 2016 berlangsun­g. (zul/xav)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? ANDALAN: Honda BR-V salah satu produk yang paling diburu oleh pengunjung SAE 2016.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ANDALAN: Honda BR-V salah satu produk yang paling diburu oleh pengunjung SAE 2016.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia