Jawa Pos

Promo Wisata Mancanegar­a Tarik Minat Konsumen

-

SURABAYA – Minat masyarakat berwisata ke luar negeri kian tinggi. Karena itu, perbankan dan maskapai memfasilit­asi kebutuhan perjalanan pelesir melalui travel fair. Bank BCA dan Singapore Airlines pun menyelengg­arakan travel fair untuk kali kedua pada tahun ini. Sebelumnya, mereka mengadakan ajang yang sama pada Februari lalu.

’’Animo bepergian ke berbagai destinasi wisata di luar negeri terus tumbuh. Karena itu, tidak sedikit yang ingin mendapatka­n tiket penerbanga­n ke luar negeri dengan promo terbaik,’’ kata Branch Manager BCA Card Center Surabaya Tommy Kurniawan di sela BCA Travel Fair di Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, kemarin (1/9).

Program promo terbatas tersebut berupa cash back dengan transaksi memakai seluruh kartu kredit BCA. Selain pengguna kartu kredit, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas BCA dapat menikmati promo tersebut. Atas kerja sama dengan Singapore Airlines, pembeli tiket penerbanga­n khusus maskapai itu juga bisa memperoleh penawaran khusus. Yakni, terdapat promo dua kali KrisFlyer Miles untuk pembelian tiket Singapore Airlines dengan menggunaka­n kartu kredit BCA Singapore Airlines Visa Infinite atau Signature.

’’Dalam kegiatan ini, kami tidak hanya menyediaka­n tiket pener- bangan, tapi juga informasi terkait dengan tujuan wisata. Jadi, masyarakat bisa mengakses informasi yang dibutuhkan sebelum terbang ke tempat wisata yang dituju,’’ tuturnya.

Dari Bandara Juanda, maskapai yang berbasis di Singapura itu memiliki frekuensi penerbanga­n dua kali sehari. Selain itu, dari Jakarta dan Bali, masing-masing sembilan dan empat kali sehari. Setelah dari Singapura, dilanjutka­n terbang ke destinasi berikutnya. (res/c14/sof)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia