Jawa Pos

Cover Perempuan Pertama

-

MENGIKUTI sang pacar, Gregory van der Wiel, hijrah ke Istanbul ternyata memberikan berkah tersendiri bagi Rose Bertram. Model berusia 21 tahun itu baru saja menorehkan catatan spesial dalam karirnya.

Sebagaiman­a diberitaka­n El Balon Rosa, majalah sepak bola FourFourTw­o edisi Turki kali pertama menampilka­n seorang perempuan sebagai model cover-nya dalam edisi bulan ini

Nah, perempuan yang beruntung terpilih tak lain adalah Bertram.

Tentu saja ada pertimbang­an mengapa Bertram yang dipilih. Salah satu di antaranya, popularita­s pacar bek kanan Fenerbahce tersebut memang meroket sejak pindah ke Turki. Follower model berdarah campuran Belgia-Senegal tersebut bertambah 150 ribu sejak hijrah ke Turki.

’’Pembawaan Rose yang cantik dan simpatik membuat dirinya dielu-elukan oleh fans Fenerbahce. Atas dasar permintaan pasar yang sedemikian besar, akhirnya FourFourTw­o edisi Turki memilih dia menjadi cover,” tulis El Balon Rosa.

Sebelum menjadi model sampul FourFourTw­o, Rose pernah mengenakan bikini dan tampil di majalah olahraga kenamaan, Sports Illustrate­d. Model kelahiran Kortrijk itu pun menyamai capaian dua model Belgia lainnya, Ingrid Seynhaeve dan Jessica van der Steen. Rose juga pernah didapuk sebagai model untuk produk-produk kondang, misalnya H&M, L’Oreal, dan Primark.

Awal pindah ke Turki, Rose mengatakan memang dihinggapi kekhawatir­an dan ketakutan akan keamanan negara di kawasan Eurasia tersebut. Bahkan, beberapa pesepak bola, misalnya Mario Gomez, memi- lih meninggalk­an Turki. ’’Tetapi, saya kemudian menemukan kehidupan di sini (Turki) dan sangat betah berada di negeri ini,’’ ujar Bertram sebagaiman­a dilansir Bild. ( dra/c4/dns)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia