Jawa Pos

Summer Berakhir Putus

-

LONDON Hubungan putus- nyambung menimpa Brooklyn Beckham,17, dan Chloe Grace Moretz, 19. Pasangan itu berpacaran pada 2014, lalu putus dan kembali jadian pada Mei lalu. Tetapi, kini mereka disebut kembali berpisah. Kabar tersebut muncul kemarin (1/9) saat Brooklyn kembali ke London setelah dua bulan berada di Los Angeles.

Sebelumnya, Brooklyn dan Chloe dikabarkan sedang menikmati musim panas bersama di Los Angeles. Bukannya cerita bahagia yang dibawa, malah kisah kandas hubungan. Walaupun berada di kota yang sama, selama beberapa minggu terakhir ini, mereka jarang bertemu,” ujar seorang sumber kepada News.com.

Brooklyn tertangkap kamera sedang berada di area roller-blade di London. Berdasar laporan sumber, putra pasangan David dan Victoria Beckham itu sedang dalam kondisi yang kacau. Wajahnya muram dengan tatapan kosong. Sesekali, pria yang juga menjadi model tersebut tampak menunduk, merenung.

Perpisahan itu cukup mengagetka­n. Apalagi, Chloe yang berprofesi sebagai aktris dan model tersebut sudah akrab dengan Victoria. Pada Juli lalu, Victoria mengunggah foto Chloe yang sedang berpidato dalam Democratic National Convention di Philadelph­ia. Itulah yang kubicaraka­n.... POWER!,” tulis Victoria sebagai caption sambil menyebutka­n nama akun Instagram Chloe. (len/c20/ayi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia