Jawa Pos

Luncurkan Kembaran

-

JAKARTA – Selama ini, penyanyi Anggun, 42, diketahui tinggal di Paris, Prancis. Namun, kini dia juga tinggal di Bangkok, Thailand. Mulai kemarin (1/9), patung lilinnya resmi menghuni Madame Tussauds, Siam Discovery.

Anggun menghadiri langsung peluncuran patung lilinnya tersebut. Ibu satu anak itu berangkat dari Paris pada Selasa (30/8) menuju Bangkok. Sebelum terbang, dia sempat mengunggah video melalui akun nya @anggun_cipta. Begitu melihat patungnya, Anggun sangat senang. ’’Halo beautiful people! Ini Anggun melaporkan dari Madame Tussauds,’’ katanya.

Anggun memperkena­lkan patungnya itu sebagai saudara kembar perempuann­ya. ’’Dia tidak banyak bicara. Tapi, memang yang terbaik dia tidak banyak bicara,’’ ujarnya, lalu tertawa.

Anggun lantas menuturkan, para fans yang ingin bertemu dengannya sekarang tinggal datang ke Bangkok. ’’Sebab, sekarang sudah ada perwakilan saya di sini,’’ tuturnya. Patung itu dibuat sejak akhir Juni lalu. Anggun menjadi orang Indonesia kedua yang dibuatkan patung lilinnya setelah Presiden Soekarno. (and/c5/ayi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia